News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Owner Warung Kopi " KOPID " Jay Khresna Suport Kegiatan Berbagi Takjil dan Santunan yang Dilaksanakan Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB)

Owner Warung Kopi " KOPID " Jay Khresna Suport Kegiatan Berbagi Takjil dan Santunan yang Dilaksanakan Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB)

 



INDRAMAYU -  Kegiatan bakti sosial berupa berbagi takjil dan santunan yang dilaksanakan organisasi kewartawan Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB) yang dilaksanakan rabu (27/4/2022) di wilayah Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, mendapatkan Support serta dukungan oleh Owner Warung kopi " KOPID " Jay Khresna.  kegiatan berbagi takjil dan santunan di area perempatan terminal patrol ikut serta Kapolsek Patrol Sunardi dan jajaran Sub. Terminal Patrol.

Jay Khresan selaku Owner Warkop KOPID kepada Kreator Jabar mengatakan, Kepedulian Sosial yang dilaksanakan oleh wadah /Organisasi Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB)  merupakan  suatu wujud dalam membangun kebersamaan serta kekompakan dan wujud kepedulian yang dilakukan oleh para awak media dalam wadah PWIB adalah kegiatan mulia, oleh karena itu, kami mensupport serta ikut berpartisipasi  mendukung  kegiatan berbagi takjil dan santunan yang dilaksanakan oleh PWIB. "Saya sangat memberikan apresiasi kepada PWIB, semoga dengan apa yang dilakukan oleh PWIB bisa dilakukan oleh organisasi - organisasi lainnya," ujarnya . 

Ketua PWIB Drs. Wasadi Hadi Wijaya usai kegiatan berbagi takjil dan Santunan (27/4/2022) kepada Kreator Jabar mengatakan, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Owner Warkop KOPID yang telah berpartisifasi serta mendukung kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh para awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indrmayu Barat (PWIB). "Kami  atas nama PWIB yang saya pimpin mengucapkan banyak terimakasib, " ujarnya. 

Lebih lanjut Wasadi Hadi Wijaya menjelaskan, Organisasi Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB) dibentuk sebagai wadah wartawan Local yang beranggotakan para awak media yang ada di wilayah Indramayu bagian barat yang kami bentuk pada bulan April 2022 (Reshuffle) yang bertujuan guna menjalin kebersama serta membangun kepedulian kepada sesama, khususnya kepada para awak media yang ada di wilayah Indramayu bagian barat,  dan Alhamdulilah meski belum lama ini terbentuk. "Semua awak media baik dari media cetak, media Online dan media elektronik yang tergabung dalam wadah PWIB dibulan suci ramadhan 1443 hijriah ini membuktikan kekompakannya melalui kegiatan Sosial, seperti Berbagi Takjil dan memberikan santunan," jelasna. (Dewa /Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.