News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Yayasan Rizky Al - Abrory Abadi Berbagi Mukenah kepada Jam'iyah dan Peserta Kultum

Ketua Yayasan Rizky Al - Abrory Abadi Berbagi Mukenah kepada Jam'iyah dan Peserta Kultum

 


INDRAMAYU - Momentum bulan suci ramadhan 1443 hijriyah / 2022 Masehi, benar-benar dimanfaatkan untuk berbagi oleh Yayasan Rizky Al - Abrory Abadi yang di ketuai Ust. Zidna Ilma. M.Pdi.,I, pada hari Kamis (28'4/2022) bertempat di Pondok pesantren Al - Washliyah Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan - Indramayu Yayasan Rizky Al - Abrory Abadi membagi-bagikan Mukenah kepada para Jam'iyah /peserta kultum di Ponpes Al - Washliyah.


Ust. Zidna Ilma. M.Pd.,I usai melaksanakan berbagi Mukenah kepada Kreator Jabar kamis (28/4/2022) mengatakan, sedekah atau sodaqoh merupakan amalan yang wajib dilakukan oleh hamba Allah SWT.  "Karena, apa yang kita miliki (Harta) didalamnya ada hak orang lain., " ujarnya.

Lebih Lanjut Zidna menjelaskan, sedekah mukenah kepada para Jam'iyah / peserta kultum yang selalu mengikuti kegiatan di Ponpes Al - Washliyah merupakan kegiatan berbagi berkah di bulan suci ramadhan, karena, menurut Zidna, kesuksesan kegiatan yang diselenggarakan oleh Ponpes Al - Washliyah adalah berkat Do'a serta dukungan dari mereka (Jam'iyah - red). 

"Semoga Mukenah yang kami berikan kepada para Jam'iyah / peserta Kultum, bisa bermanfaat bagi mereka, serta digunakan untuk menjalankan Sholat, " harapnya. (Dewa /Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.