News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengisi Ramadhan 1443 H, Barometer Centre (BMC) Mengadakan Bukber di Rumah Aspirasi Anggota Komisi V DPR-RI H. Bambang Hermanto. SE

Mengisi Ramadhan 1443 H, Barometer Centre (BMC) Mengadakan Bukber di Rumah Aspirasi Anggota Komisi V DPR-RI H. Bambang Hermanto. SE

 


INDRAMAYU - Dalam menjalin tali silaturahmi bersama tim pemenangan dari Dapil 5 dan Dapil 6 yang tergabung dalam wadah Barometer Centre (BMC) mengadakan buka puasa bersama hari Jumat, (22/4/2022) di Rumah Aspirasi Anggota Komisi V  DPR-RI H. Bambang Hermanto. SE desa Sukra - Indramayu. 

BMC sendiri, sudah berjuang guna memenangkan H.Bambang Hermanto, SE pada Pemilihan Legislatif beberapa tahun lalu. 

Dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan, hadir 97 orang yang merupakan koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) dari wilayah kecamatan Patrol. Sukra. Anjatan. Haurgeulis. Gantar. Kroya. Gabus. Kandanghaur dan Kecamatan Trisi. Juga hadir para tokoh masyarakat dari dua (2) Dapil.

H. Bambang Hermanto, SE usai acara buka puasa bersama kepada Kreator Jabar mengatakan, acara buka puasa bersama di bulan ramadhan 1443H / 2022M yang dilaksanakannya ini merupakan ajang dalam menjalin tali silaturahmi bersama Koordinator Desa dan Koordinator Kecamatan dari dapil 5 dan dapil 6 yang tergabung BMC. 

"Saya akan melaksanakan safari ramadhan di wilayah Dapil, saat saya maju pada Pileg 2019. Untuk menjaga silaturahmi dan berbagi di bulan Ramadhan dengan bukber ini, " ujar Bambang Hermanto, anggota DPR RI. 

Masih kata Bambang Hermanto,  dirinya mengakui, bisa duduk sebagai wakil rakyat di pusat, berkat kerja keras dan perjuangan seluruh anggota BMC. Meski, saat itu dirinya memperoleh suara yang tidak cukup untuk duduk langsung, melainkan menempati posisi di Pengganti Antar Waktu di DPR - RI.

"Oleh sebab itu, hingga sampai saat ini, saya akan terus menjalin tali silaturahmi dengan anggota BMC yang merupakan Lembaga yang saya dirikan. Saya akan terus menampung serta merealisasikan apa yang menjadi aspirasi dari para anggota BMC berkaitan dengan Program - program yang saya khawal selama saya duduk di kursi DOR -RI, karena saya yakin, aspirasi yang anggota BMC sampaikan ke saya adalah mewakili aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, " jelasnya. 

Di acara bukber yang dilaksanakan itu, Uyi Koordinator Desa (Kordes) Patrol Lor mengatakan, dirina bersama anggota akan  tetap solid dalam wadah Barometer Centre (BMC) untuk kedepannya bila H. Bambang Hermanto berkeinginan maju kembali di Pileg tahun 2024. Karena saya pribadi berharap ada sosok putra daerah Kabupaten Indramayu bagian barat, ada yang mewakili masyarakatnya duduk di senayan, " harapnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.