News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengisi Ramadhan 1443 H, Karang Taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis Bersama Djarum Coklat Gelar Ngabuburit Bertabur Hadiah

Mengisi Ramadhan 1443 H, Karang Taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis Bersama Djarum Coklat Gelar Ngabuburit Bertabur Hadiah

 


INDRAMAYU - Mengisi Ramadhan 1443 hijriah, organisasi kepemudaan / Karang Taruna "Ikhlas Bhakti" desa Bugis kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu bersama perusahaan rokok Djarum Coklat Tbk menggelar Ngabuburit bertabur hadiah di Lapangan Bola desa Bugis, rabu (20/4/2022).  Hadiah diberikan kepada warga yang mengikuti aneka lomba, terutama lomba Karoke pada ngabuburit tersebut. 

Dalam kegiatan Ngabuburit yang dilaksanakan oleh Karang taruna Ikhlas Bhakti bersama Jarum Coklat hadir Karang taruna dari wilayah Kecmatan Patrol, Sukra, Haurgeulis, dan Gantar.


Kartono yang akrab dipanggil Dono ketua Karang taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis kepada Kreator Jabar mengatakan Ngabuburit di bulan Ramadhan 1443H /2022M yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Ikhlas Bhakti Desa Bugis ini didukung  oleh perusahaan rokok Djarum coklat Tbk.

"Pada kegiatan Ngabuburit ini, kami menggelar Lomba Karaoke  untuk masyarakat umum, khususnya warga desa bugis. Dengan menyiapkan hadiah bagi para pemenang lomba serta undian berupa, TV, Kipas Angin, Mejicom, Payung, dan lainnya. Selain itu, ada voucer paket sembako dan pemberian bantuan karpet kepada masjid,' ujarnya.

Lebih lanjut Kartono menjelaskan, kegiatan ngabuburit bertabur hadiah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk produktif karang taruna Ikhlas Bhakti desa bugis juga sebagai ajang silaturahmi dengan para karang taruna yang ada di kabupaten Indramayu di bulan ramadhan 1443H. Karena 

dengan dilaksanakanya Ngabuburit di lapangan sepak bola desa bugis yang mampu menyedot para pengunjung bisa meramaikan pembeli jajanan berbuka puasa yang disediakan oleh warga desa bugis yang berdagang dilapangan bola. 


"Dengan dilaksanakannya acara ini, kami  mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan roko Djarum Coklat Tbk serta pemerintahan desa bugis dibawah kepemimpinan Johan Wahyudi yang telah bersama - sama mendukung serta mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang taruna Ikhlas Bhakti desa bugis ini, ' jelasnya. (A.Satori -Dewa / Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.