News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengisi Ramadhan 1443 H, Komunitas Warung Nusantara 88 Kabupaten Indramayu Gelar Baksos Dengan Berbagi Takjil di Wilayah Kecamatan Patrol

Mengisi Ramadhan 1443 H, Komunitas Warung Nusantara 88 Kabupaten Indramayu Gelar Baksos Dengan Berbagi Takjil di Wilayah Kecamatan Patrol

 


INDRAMAYU - Setelah menggelar kegiatan sosial berbagi takjil di wilayah kota Kabupaten Indramayu, kali ini Komunitas Warung Nusantara 88 Kabupaten Indramayu kembali gelar bakti sosial (Baksos) bagikan takjil di wilayah kecamatan Patrol, jumat (15/4/2022). Komunitas Warung Nusantara 88 Kabupaten Indramayu yang diketuai Saiful Bahri. S.Pd  itu, ingin berbagi kebagiaan di bulan suci Ramadhan 1443 hijriyah dengan berbagi takjil kepada mereka yang berpuasa.

Hadir pada acara bsksos itu, Ketua umum (Ketum) Warung Nusantara 88, Edwin Fentando, Ketua WN 88 unit 02 Indramayu Abah Irsyad Hasbi, Sekjen WN 88 Saiful Bahri, dan puluhan anggota WN 88.

Ketum WN 88, Edwin Fentando melalui Bendahara WN 88 Indramayu, Ambaryanto kepada Kreator Jabar mengatakan, kegiatan sosial berbagi takjil yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1443H /2022M ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh komunitas WN88 di seluruh Provinsi. "Bahkan sudah menjadi Agenda resmi yang  dituangkan dalam AD/ART dan Visi - Misi WN 88, " ujarnya.

Lebih lanjut Ambaryanto menjelaskan,  kegiatan sosial berbagi takjil di wilayah Kabupaten Indramayu sudah dilaksanakan dua kali. Pertama di wilayah kota Kabupaten Indramayu, dengan membagikan sebanyak 500 takjil, dan hari ini Jumat (15/4/2022) di wilayah Kecamatan Patrol dengsnnmembagikan sebanyak 400 takjil. Mereka yang menerima Takjil, di antaranya para pengguna jalan di jalur pantura depan kantor Pemerintah Kecamatan Patrol. 

"Dengan kegiatan sosial yang kami laksanakan ini, kami komunitas WN88 ingin hadir ditengah - tengah masyarakat,  serta ingin membantu kesulitan  permasalahan yang terjadi pada masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Komunitas WN 88 juga, ingin membantu mengatasi permasalahan kemiskinan di masyarakat. 

"Kehadiran Komunitas WN 88 di tengah - tengah masyarakat bukan untuk di takuti. Alhamdulilah, di bulan ramadhan 1443 hijriyah yang penuh berkah ini, WN 88 Kabupaten dapat berbagi takjil. Semoga dengan kepedulian dan baksos ini, marwah WN 88 di masyarakat terjaga dengan baik, " harapnya. (A.Satori - Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.