News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengisi Ramadhan 1443H, TP - PKK Kecamatan Sukra Bagikan Ratusan Pakt Takjil untuk Warga Pengguna Jalan

Mengisi Ramadhan 1443H, TP - PKK Kecamatan Sukra Bagikan Ratusan Pakt Takjil untuk Warga Pengguna Jalan

 

INDRAMAYU - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK ) Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu bersama TP - PKK Desa Se-kecamatan Sukra, Senin (25/4/2022)  membagikan takjil di bulan suci ramadhan 1443 hijriah, kepada warga pengguna jalan didepan kantor Kecamatan Sukra. Dalam kegiatan tersebut, diikuti dan dihadiri pada pengurus  TP – PKK dari desa-desa di kecamatan Sukra, seperti  Desa Sukra, Sukra Wetan, Tegaltaman, Ujunggebang, Sukra Wetan, Sumuradem, Sumuradem Timur, dan Bogor.

Ketua TP - PKK Kecamatan Sukra melalui Camat Sukra Dadang Rusyanto usai kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan senin  (25/4/2022) kepada Kreator Jabar mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan 1443H - 2022M yang dilaksanakan  oleh TP - PKK Kecamatan Sukra bersama TP - PKK  desa se-kecamatan Sukra tersebut, diharapkan  bisa sedikit membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Bagi-bagi takjil di depan kantor Kecamatan Sukra tersebut, segenap pengurus TP - PKK membagikan ratusan takjil buat warga yang beraktifitas dan melintas di depan kantor kecamatan. 

Saya berharap, kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil yang  dilaksanakan oleh TP - PKK Kecamatan Sukra ini, bisa terus dilakukan.  Meski tidak di bulan ramadhan, tapi TP-PKK bisa terus berbagai. Karena disekitar kita, masih banyak orang - orang yang membutuhkan uluran tangan kita, seperti, anak yatim, kaum dhuapa, fakir miskin,” harap Dadang. (Dewa)

 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.