News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Sukra Laksanakan Kegiatan PPKM Level 2 di Pasar Tradisional Sukra, dan Monitoring Harga Sembako, terutama Minyak Sayur

Polsek Sukra Laksanakan Kegiatan PPKM Level 2 di Pasar Tradisional Sukra, dan Monitoring Harga Sembako, terutama Minyak Sayur

 


INDRAMAYU  -  Jajaran Polsek Sukra - Indramayu, melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 di kawasan Pasar Tradisional Sukra, rabu (6/4/2022). Selain monitor kepatuhan warga atau pengunjung pasar tradsional terhadap protokol kesehatan, para petugas Polsek Sukra tersebut,  memantau distribusi dan perkembangan harga sembako, terutama minyak goreng.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek  IPDA. Rudi Hartono.SH, dan diikuti jajaran anggota Polsek.

Kapolsek Sukra IPDA. Rudi Hartono. SH dihubungi Kreator Jabar mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 di wilayah hukum polsek sukra yang dilaksanakan rabu (6/4/2022) sekaligus memonitoring harga sembako dan harga minyak sayur di pasar tradisional Sukra.

Dalam kegiatan PPKM level 2 yang di laksanakan oleh jajaran Polsek Sukra itu, pihaknya  mensosialisakan Vaksinasi Covid - 19,  serta menghimbau kepada masyarakat pedagang agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) menyikapi Covid - 19.

"Pasar merupakan tempat aktifitas ramainya masyarakat, sehingga PPKM Level 2 ini harus tetap dipatuhi. Supaya prokes tetap dipatuhi , dan vaksinasi covid-19 juga sukses di kawasan pasar tradisional ini. Supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, dan baik  juga untuk kesehatan," ujarnya.


Lebih lanjut Rudi Hartono mengatakan, kegiatan  monitoring yang di laksanakan di pasar tradisional Sukra dan beberapa mini market di wilayah hukum Polsek Sukra tersebut, dilakukan guna memastikan keberadaan stok sembako, terutama minyak sayur yang belakangan ini mengalami kelangkaan dan harga yg naik cukup tinggi.


 "Alhamdulilah stok  kebutahan Sembako, termasuk minyak sayur  bagi masyarakat, masih aman. Hanya saja, untuk harga minyak sayur masih tinggi, yaitu berkisaran Rp. 21.000 / kg," tegasnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.