News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Qonita Wisata Umroh dan Kapolsek Anjatan Dukung Giat Berbagi Santunan dan Takjil Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB)

Qonita Wisata Umroh dan Kapolsek Anjatan Dukung Giat Berbagi Santunan dan Takjil Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB)


Indramayu -  Momentum berbagi Santunan dan Takjil kepada warga di wilayah kecamatan Anjatan, tepatnya didepan kantor Polsek Anjatan yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB) hari Sabtu (30/4/2022) mendapatkan Suport serta dukungan dari H. Rizqi Amali Rusyadi selaku pemilik Qonita wisata Umroh yang berkedudukan di Desa Patrol Patrol Baru juga  Kapolsek Anjatan AKP. Heriyanto.SH guna mensukseskan kegiatan santunan serta berbagi takjil yang di selenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB)


Di kegiatan santunan dan berbagi Takjil yang dilaksanakan PWIB, Kapolsek Anjatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Heriyanto. SH kepada Kreator Jabar mengatakan, "saya pribadi sangat mengapresiasi serta mendukung terhadap kepedulian para awak media yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB), karena selain menjalankan profesinya sebagai Wartawan, para awak media juga memiliki jiwa sosial kepada masyarakat",  yaitu giat berbagi di bulan suci ramadhan 1443 hijriah,  dengan menyelenggarakan kegiatan santunan dan berbagi takjil,. Saya berharap kepada awak media yang merupakan mitra kerja saya dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian Republik Indonesia, bisa terus menjalin kebersamaan sesama awak berbeda media untuk terus membangun kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Paparnya.

Drs. Wasadi Hadi Wijaya selaku Ketua Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB) usai giat berbagi santuan dan Takjil menu buka puasa yang dilaksanakan Sabtu (30/4/2022) di wilayah kecamatan Anjatan tepatnya di depan kantor Polsek Anjatan kepada Kreator Jabar. mengatakan,"terima kasih kepada H. Rizqi Amali Rosyadi selaku Pemilik Qonita Wisata Umroh dan Kapolsek Anjatan AKP. Heriyanto. SH yang sudah ikut serta berpartisifasi dan mendukung guna mensukseskan kegiatan. Berbagi Santunan dan Takjil yang dilaksanakan oleh wadah Persatuan Wartawan Indramayu Barat (PWIB).


Lebih Lanjut Wasadi menjelaskan,  terselenggaranya kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan 1443 hijriah ini, merupakan ide - ide yang digagas oleh para awak media dari berbeda media masa  yang merupakan awak media yang berdomisili sebagai warga Indramayu bagian barat yang tergabung dalam wadah PWIB,  dimana para awak media bersama - sama menyisihkan sedikit rejekinya untuk kegiatan Sosial, seperti membantu keluarga yang tidak mampu, juga berbagi santunan dan Takjil di bulan ramadhan 1443 H - 2022 M. Dan saya pribadi selaku Ketua PWIB  mengucapkan terima kasih Kepada seluruh pengurus dan anggota PWIB yang tetap solid serta kompak dalam kebersamaan serta memiliki gagasan membangun kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. ungkapnya. (darsono)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.