News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Carli. S.Pd.I Jabat Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Patrol Periode 2022 - 2025

Carli. S.Pd.I Jabat Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Patrol Periode 2022 - 2025

 


INDRAMAYU -  Berpindah tugas menjadi Kepala Bidang (Kabid) Linmas di Dinas Satpol Pamong Praja (PP) Pemkab Indramayu, Drs. Solehudin selaku ketua kwartir ranting (Kwaran) Pramuka  kecamatan Patrol, menyerahkan jabatannya dalam Musyawarah Ranting   (Musran) di gedung UPTD SDN 3 Patrol-Indramayu, pada hari Kamis (12/5/2022). Hadir langsung pada acara Musran Pramuka itu,  Camat Patrol, Hatta Direja, Ketua  Ranting Kecamatan Patrol, H. Solehudin, dan para pengurus kwartir  Ranting Pramuka Kecamatan Patrol lainnya.

Dalam Musran itu, akhirnya dilakukan pemilihan untuk ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Patrol yang baru. Dari hasil pemilihan itu, akhirnya terpilih Carli. S.Pd.,I yang merupakan Kepala Sekolah UPTD SDN 3 Patrol, untuk menjabat ketua kwaran Pramuka Kecamatan Patrol untuk periode 2022 - 2025. Dia terpilih, setelah unggul dalam proses pemungutan suara bersama calon ketua Kwaran lainnya.

 Camat Patrol Hatta Direja kepada Kreator Jabar mengatakan, penyelenggaraan Musran Gerakan Pramuka Kwaran Parmuka Patrol, dilakukan setelah adanya pindah tugas Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Patrol sebelumnya (Drs. Solehudin) ke Dinas Satpol PP Indramayu. Oleh karena itu, agar roda organisasi  berjalan sesuai dengan AD/ART Pramuka yang ada, maka perlu di laksanakan Pemilihan ketua Kwaran Pramuka yang baru.

“Saya berharap, dengan terpilihnya Carli sebagai ketua Kwaran Pramuka kecamatan Patrol periode 2022 – 2025, mampu menjalankan roda organisasi Gerakan Pramuka di kecamatan Patrol dan amanah. Sehingga Kwaran Parmuka Patrol semakin maju,” ujar Camat Hatta Direja.

 


Setelah proses pemungutan suara yang melibatkan hak pilih 30 orang dengan perolehan suara yang diterima panitia, akhirnya  Carli memperoleh 14 suara, Amirudin memperoleh 7 suara, Hj. Umi Jumroh memperoleh 6 suara, dan 3 suara tidak sah. Dari hasil perolehan suara itu,  akhirnya dimenangkan oleh Carli selaku ketua Kwaran Pramuka kecamatan Patrol yang baru untuk peroide 2022 - 2025.

 


Usai terpilih menjadi ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Patrol, Carli kepada Kreator Jabar mengatakan, dengan dirinya mendapatkan amanah itu, akan berusaha melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab. “Ini merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan oleh seluruh peserta yang hadir kepada saya untuk memimpin Kwaran Pramuka Patrol. Saya akan emban dengan amanah. Selanjutnya,  dalam rangka mengefekifkan kerja Kwaran Pramuka Patrol ini, saya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh kepala sekolah dan masyarakat  dalam rangka melaksanakan pembinaan kepramukaan di wilayah kecamatan Patrol. Insya Allah, dengan kebersamaan serta kerja sama yang baik dengan seluruh Anggota Kwaran, kami optimis bisa menjalankan tugas dengan baik dan terus maju,”harapnya. (Dewa)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.