News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melalui Buka Puasa Bersama, Anggota DPRD Provinsi Jabar Hilal Hilmawan Serap Aspirasi

Melalui Buka Puasa Bersama, Anggota DPRD Provinsi Jabar Hilal Hilmawan Serap Aspirasi

 


INDRAMAYU  – Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Hilal Hilmawan SIP, MIP  yang akrab disapa mas Hilal melaksanakan silaturahmi sekaligus serap aspirasi dengan masyarakat Indramayu melalui buka puasa bersama,  (20/04).

Didalam kesempatan tersebut banyak hal yang disampaikan oleh berbagai elemen masyarakat yang hadir , terkait persoalan-persoalan pembangunan di masyarakat Indramayu, maupun aspirasi dalam berbagai sektor pembangunan, baik infrastruktur jalan, irigasi, pengembangan usaha ekonomi masyarakat, maupun lainnya.

Sekjen DPD Ampi Provinsi Jawa Barat ini  juga meminta kepada masyarakat agar  tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasinya, meskipun lewat acara Buka Puasa bersama. “Manfaatkan saya selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mumpung ada saya. Ayo sampaikan keluhannya (aspirasi) jangan sungkan, ini hak bapak dan ibu semua,” katanya.

Mas Hilal sapaan akrab Hilal Hilmawan menjelaskan bahwa pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Indramayu tidak bisa dilakukan secara mandiri tetapi harus dilakukan secara bersama-sama. Dirinya selalu siap untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu demi kesejahteraan masyarakat dan Indramayu lebih baik.


Politis muda partai Golkar asal Indramayu ini berharap, komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat pantura, terutama dari daerah pemilihannya, yakni Indamayu dan Cirebon terus  terbangun dan berkelanjutan. Supaya aspirasi warga yang sudah diserap, diperjuangkan dan teralisasi, bisa diketahui dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Intinya silaturahmi ini jangan putus, dan kita akan terus berkomunikasi untuk sama-sama  membangun daerah, khususnya di Indramayu dan Cirebon, yang menjadi dapil saya sebagai wakil rakyat di Provinsi Jabar. Insya Allah saya akan terus berusaha menjaga amanah untuk terus melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Jabar yang aspiratif dan mampu memperjuangkan aspirasi warga yang saya terima ini,” harap Hilal. (mar/adv)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.