News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Desa Sukamakmur-Karawang Antusias Ikuti Halal bi Halal di Water Park Grand Taruma

Warga Desa Sukamakmur-Karawang Antusias Ikuti Halal bi Halal di Water Park Grand Taruma

 


KARAWANG - Antuasiasme Warga Desa Sukamakmur KEC. Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Jawa Barat pada Acara Halal BI Halal Pemerintahan Desa Sukamakmur yang di gelar di Water Park Grand Taruma Jl.Interchange Tol Karawang Barat, Senin (16/5/2022). Acara Halal BI Halal 2022 tahun ini mengusung Thema yang penuh optimisme, yakni  Menjalin Kebersamaan untuk Mewujudkan Sukamakmur Lebih Baik – Sejahtera”.

“Acara dimulai pukul 15.00 hingga 17.00 WiB dengan tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) atau sesuai ketentuan,” ujar Dede Anwar, Kadus 3 Sukamakmur didampingi Bapak Wakil Acun Natakusuma kepada awak media.  

Kepala Desa Sukamakmur Dede Sudrajat atau yang lebih akrab disapa ebo dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf bilamana selama ini dalam menjalankan pemerintahan desa atau pelayanan nya banyak atau ada kekurangan. “Tetapi, semua Aparat Sukamakmur telah bertekad akan selalu berusaha memperbaiki kekurangan ataupun meningkatkan pelayanan kepada seluruh warganya. Demi kemajuan desa Sukamakmur,” jelas Kades Dede Sudrajat, yang spontan disambut apluse dan tepuk tangan para undangan yang hadir.

Dalam gelaran acara tersebut tak ketinggalan perlombaan bikin nasi uduk dimana pesertanya adalah perwakilan tiap-tiap RT yang di hias mempergunakan nampah - anyaman bambu. Dan itu disajikan sebagai santapan untuk para hadirin. Disamping acara lomba Nasi Uduk tak lupa Pemerintah Desa Sukamamur tersebut memberikan sumbangan - santunan kepada Anak-Anak Yatim yang Berprestasi.  Sungguh terasa Kepedulian,  Prestasi Pembangunan dibawah  Kepemimpinan Ebo  yang dianggap luar biasa.

“Belum Pernah kami menikmati kegembiraan bersama-sama    sebelum- sebelumnya terlebih kali ini saya bersama keluarga bisa menikmati Berenang di waterpark secara gratis,” ujar Iwan, warga Sukamakmur dengan berkaca-kaca mengucapkan rasa syukurnya.( Yansh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.