News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waspadai Maraknya Coint Digital yang Berpotensi Penipuan, dan Proses Hukum

Waspadai Maraknya Coint Digital yang Berpotensi Penipuan, dan Proses Hukum

 


KARAWANG - Era Digital ataupun 4.0 telah merambah kesemua sektor kehidupan saat ini. Begitupula demand dan maraknya Coint Digital - CryptoCurrency - Asset Digital begitu tinggi peminatnya di masyarakat kita. Pemahaman dan keterbatasan mengenai hal tersebutlah yang kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk meraup  keuntungan - dana masyarakat. Tidak sedikit program - aplikasi yang mengatas namakan Coint - Asset Digital yang berkembang saat ini. 


"Keterbatasan pemahaman mengenai hal tersebut kiranya perlu di sikapi oleh pengampu kebijakan dengan informasi,  pengetahuan dan edukasi yang berkaitan dengan Asset - Coint - Crypto Currency tersebut. Sehingga masyarakat bisa membedakan antara Coint asli yang diakui dan legal atau hanya sebatas kripik," ujar Yayan asal Karawang, Sabtu (7/5/2022).


Dijelaskan Yayan, itulah fenoma yang terjadi dan berkembang di masyarakat saat ini. Salah seorang member ( tidak mau disebutkan namanya )  mengeluhkan dan menceritakan kepada awak media. Bahwa dirinya telah  mengikuti salah satu program atau Flapon Bisnis Digital dengan Pola Staking - Menambang  yang menawarkan memberikan  pasip income / hasil  besar 0.3%  per 6 ( enam ) hari nya dari nilai joint - gabung yang di lock  ( Token Lokal ) tetapi sampai saat ini belum merasakan manfaatnya - bonus yang di janjikan dengan alasan perbaikan dan penyesuaian sistim padahal sudah joint beberapa bulan, serta harga jual yang jauh dari kewajaran padahal saat bergabung mempunyai nota kerjasama yg akan meningkatkan harga Token tersebut 50 - 500% setelah Listing di market tgl 5 Maret 2022 ( Nota Kerjasama Terlampir disertai Copy KTp Owner Plafon Bisnis Pola Staking tersebut).  


Ketika bertanya lebih lanjut kepada leader yang merekrutnya via WAG,  jawabannya sama "Sabar Menunggu Saja".  Dengan alasan, adanya perbaikan - penyesuaian sistim. Belum lagi saat join harga Free Sale serta Merta melonjak dari 300 menjadi 1000 per Token-nya.  Sungguh luar biasa pembelaan dan pembenarannya demi para leader - owner-nya. Dari penelusuran ke sesama anggota Group WA yang berjumlah  285 Pemegang - Holder tersebut, belum ada satu member pun yang pernah mendapatkan - mencairkan bonusnya selama mengikuti - joint di pola Staking tersebut. Potensi dana yang terserap dari peserta yang ada di Group  WA itu sungguh pantastis. 


"Itulah salah satu gambaran - fenomena dari salah satu korban  - member Flapon Bisnis Digital. Dari skema yang tidak jelas dan alasan yang kurang rasional itulah patut disangkakan oneprestasi - ingkar janji," jelasnya. 


Pemahaman  pengetahuan Coint - Crypto Currency, Kesungguhan dari Perusahaan Penyediaan jasa sewa software pola menambang - Owner serta Dev  itulah  yang menjadikan penilaian apakah program  tersebut legal, kripik atau Coint. Sehingga potensi pembohongan - pembodohan atau pengumpulan dana masyarakat bisa ditekan dan calon mitra - member lebih cerdas - selektif untuk memutuskan ikut ataupun bergabung. 


"Saya cuma menunggu  saja semoga Token ini benar bernilai sehingga bisa merasakan manfaat - bonus yang di janjikan atau modal joint nya bisa kembali," harap  Yayan menyudahi percakapannya. (Yansh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.