News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wisuda 118 Siswa kelas XII SMK Al - Washliyah Sukra Berlangsung Meriah

Wisuda 118 Siswa kelas XII SMK Al - Washliyah Sukra Berlangsung Meriah


 

INDRAMAYU  - Setelah tiga tahun mengikuti pembelajaran di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al – Washliyah, di desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat,  sebanyak 118 siswa kelas XII  mengikuti Wisuda tahun pelajaran 2021-2022, pada hari sabtu (21/5/2022).  Pelaksanaan Wisuda di lingkungan SMK AL-Washliyah itu, berlangung lancar meriah, dengan menyajikan pentas seni oleh para siswa.

Hadir pada acara wisuda itu, ketua yayasan Al - Jam'latul Washliyah,  Ust. Zidna Ilma bersama para pengurus yayasan lainnya, para wali murid, dan tamu undangan lainnya.

 Kepala Sekolah SMK Al - Washliyah Sukra Akiel Soleh melalui Zidna Ilma, saaat dihubungi Kreator Jabar mengatakan,  acara  Wisuda  tahun pelajaran 2021-2022 yang diikuti  118 siswa kelas XII itu, berasal dari tiga jurusan. “Selain mengikuti prosesi wisuda, momentum itu juga menjadi ajang pelepasan mereka yang telah mengikuti pembelajaran selama  3 tahun di SMK Al – Washliyah,” ujarnya. 

Lebih lanjut Zidna Ilma menjelaskan,  Wisuda  maupun  penglepasan para siswa didik yang dilaksanakan tersebut , diwarnai prosesi  penyerahan mereka (para siswa) dari pihak sekolah kepada orang tuanya atau wali murid. Setelah mereka mengikuti pembelajaran selama 3 tahun.

 “Kami selaku pihak sekolah sangat berharap sekali kepada orang tua siswa,  juga para siswa yang telah lulus, bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Seperti kuliah di Perguruan Tinggi atau lainnya, bagi mereka yang mampu. Bagi siswa yang tidak melanjutkan kejenjang kuliah, semoga bisa memanfaatkan bekal ilmu yang didapat dari sekolah untuk  kehidupannya di tengah masyarakat.  Kami berharap, mereka juga tetap bisa menjaga nama baik Sekolah SMK Al – Washliyah,” harapnya. (Dewa)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.