News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

3 Atlet Siswa Sekolah Dasar Juara Wirautama Patrol , Bawa Pulang Medali Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Barat

3 Atlet Siswa Sekolah Dasar Juara Wirautama Patrol , Bawa Pulang Medali Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Barat



Indramayu -  Tiga (3) Atlet dari Siswa Sekolah Dasar Juara Wirautama yang berkedudukan di Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat di Antaranya,  Paramadyta El Rafid. Syafiq Musyaffa Ahmad dan Mumtazah  Maharani Alfiah berhasil menggondol pulang 3 Medali Perak dari  Kejuaraan Taekwondo Open tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Dengan diraihnya 3 Medali Perak Kejuaraan Taekwondo Open Se-Jawa Barat yang diselenggarakan di Kota Cirebon pada 30 - 31 Juli 2022 oleh para Atlet yang merupakan Siswa didik kelas 1 (Satu) Sekolah Dasar Juara Wirautama, Izin Faizin. S.Pd selaku Kepala Sekolah Minggu (31/7/2022)  kepada Kreator Jabar mengatakan,  Tiga (3) Medali Perak yang digondol pulang  dari kejuaraan Taekwondo Open Se-Jawa Barat yang dilaksanakan oleh pengurus Daerah Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Barat  yang diselenggarakan di Sport Hall Bima Kota Cirebon pada 30 - 31 Juli 2022 oleh 3 Siswa kelas 1(satu) Sekolah Dasar Juara Wirautama yang meraih medali perak adalah, pertandingan kategori indivindu Poomsae pra Cadet B Putra, Paramadytia El Rafif. Pertandingan Poomsae pra Cadet A Putra Indivindu, Syafiq Musyaffa Ahmad dan Poomsae pra Cadet A Putri indivindu Mumtazah Maharani Afiah. Terangnya.

Lanjut Izin Faizin, Dengan diraihnya 3 medali perak  oleh siswa didik kelas 1 (satu) pada Kejuaraan Taekwondo Pemula kategori pra cadet se-Jawa Barat  merupakan sebuah Prestasi yang membanggakan bagi pihak sekolah, karena apa yang diraih oleh siswa didik yang masih usia pemula tidak terlepas dari ketekunan dan kedisiplinan dalam berlatih di kegiatan ekstrakurikuler SD  yaitu cabang olah raga Taekwondo, dan kami juga mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi  kepada pelatih yang telah menghantarkan peserta sidik SD Juara Wirautama membawa Pulang 3 (tiga) medali Perak dari kejuaraan Taekwondo Bergengsi. Paparnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.