News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Bugis Kembali Realisasikan Dana Desa Tahap 2 tahun 2022 Dengan Membangun Jalan Beton di Dusun Sukatani

Pemdes Bugis Kembali Realisasikan Dana Desa Tahap 2 tahun 2022 Dengan Membangun Jalan Beton di Dusun Sukatani


INDRAMAYU - Pemerintahan Desa (Pemdes) Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu kembali melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur desa dengan melakukan pengecoran jalan desa. Kali ini pekerjaan rigid beton akses jalan di Dusun Sukatani yang bersumber dari Dana Desa tahap 2 tahun 2022 senilai Rp.298. 090.600 disambut gembira oleh warga Desa Bugis Dusun Sukatani.

Johan Wahyudi. S.Pd.,I Kepala Desa atau Kuwu Desa Bugis melalui Suharto selaku Staf Lurah Kamis (21/7/2022) di Lokasi pekerjaan kepada Kreator Jabar mengatakan,  pembangunan infrastruktur jalan Desa yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa bugis merupakan komitmen kepala Desa atau Kuwu Johan Wahyudi dengan warga Desa Bugis.


"Pembangunan infraatrukrur ini  merupakan bagian dari usaha yang dilakukan sebagai langkah guna meningkatkan kondisi perekonoman warga, khususnya warga Desa Bugis serta dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Dikesempatan yang sama  Kartono yang akrab disapa Dono selaku Tim Pelaksana kegiatan (TPK) Desa Bugis kepada Kreator Jabar mengatakan, Pekerjaan Rigid beton di Dusun Sukatani yang dikerjakan bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2022 ini, panjangnya  409 meter, Lebar 3 meter dengan ketebalan 0.15 cm  menggunakan kuwalitas beton K-250.

"Dimana dalam pengerjaannya memberdayakan warga setempat. Hal tersebut dilakukan agar menjaga kualitas pekerjaan," jelasnya.(Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.