News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Nina Agustina: Pemkab Indramayu Siapkan Karpet Merah Untuk Investor

Bupati Nina Agustina: Pemkab Indramayu Siapkan Karpet Merah Untuk Investor


Permudah Investor Masuk dan Membangun Indramayu

INDRAMAYU -- Pemerintah Kabupaten Indramayu membuka lebar-lebar karpet merah bagi investor untuk menanamkan sahamnya di Indramayu.

Hal itu dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar ketika meresmikan Rumah Makan Ampera yang menjadi bagian dari Graha Land Group di Jl. Raya Tambak Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Jum’at (12/8/2022).

Diungkapkan Bupati Nina Agustina, pihaknya merasa bersyukur akhirnya Rumah Makan Ampera bisa berdiri di Kabupaten Indramayu, sehingga menjadi sesuatu yang baik untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Yang penting bersyukur Alhamdulillah. Ini merupakan salah satu bentuk kenaikan PAD dari Rumah Makan Ampera. Dan bagaimanapun ini untuk investasi di Indramayu,” katanya.

Bupati Nina menambahkan, pihaknya siap menghamparkan karpet merah atau kemudahan segala regulasi atau syarat bagi investor  yang akan mendirikan usahanya di Kabupaten Indramayu.

“Kita berikan Karpet merah membuka seluas-luasnya bagi investor, dengan syarat memenuhi ketentuan aturan yang berlaku. Kami mengucapkan selamat kepada Pak Yogi dan Pak Sigit. Terima kasih banyak,” tambahnya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Indramayu akan memberikan kemudahan bagi investor dalam mengurus segala persyaratan yang harus dipenuhi bagi pelaku usaha dengan mudah yaitu terdaftar dalam Online Single Submission (OSS) atau sistem perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik, Nomor Induk Berusaha (NIB) maupun Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), ungkapnya.

Sementara itu CEO Land Group Yogi Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu yang memberikan kemudahan atas diresmikannya Rumah Makan Ampera. Yogi juga menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait yang telah memberikan kemudahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman perbankan dan para kepala dinas yang sudah memberikan kemudahan persyaratan investor masuk ke Indramayu. Hal inimemberikan sesuatu nilai yang positif,” katanya.

Diungkapkan Yogi, berdirinya Rumah Makan Ampera di Indramayu berkat kemudahan dari Bupati Indramayu Nina Agustina sehingga sangat diharapkan bisa menjadi pemantik bagi investor lainnya untuk menanamkan sahamnya di Indramayu.

“Atas kepemimpinan Ibu Bupati Nina Agustina Rumah Makan Ampera bisa berdiri. Semoga ini menjadi tolak ukur untuk investasi di Indramayu, diharapkan kondisi perekonomian terus membaik,” harapnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.