News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikut Memeriahkan HUT RI Ke 77, Tim Ngepit Desa Karanglayung Goes Bareng Bupati Hj. Nina Agustina

Ikut Memeriahkan HUT RI Ke 77, Tim Ngepit Desa Karanglayung Goes Bareng Bupati Hj. Nina Agustina

 


INDRAMAYU - Tim Ngepit (Sepeda)  Desa Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu yang di komandoi oleh H. Kasmana. SH pada hari sabtu (27/8/2022) mengikuti kegiatan Goes Santai KNPI bareng Forkopimda Indramayu  dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 77 tahun 2022. Sepeda santai tersebut  mengambil Star dari Gedung Juang 45 dan Finish di Sport Center, yang dilepas pesertanya oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. SH.,MH.,C.R.A.

Usai mengikut Gose Santai, Kepala Desa atau Kuwu Desa Karanglayung H. Kasmana. SH melalui Hj. Edah Kasmana (28/8/2022) kepada Kreator Jabar mengatakan, pada Goes Santai yang diselenggarakan KNPI bareng Forkopimda Indramayu yang dibuka oleh Bupati Hj. Nina Agustina tersebut, Desa Karanglayung  membawa 20 sepeda yang tergabung dalam tim Ngepit yang anggotanya Perangkat Desa dan Warga Desa Karanglayung. "Alhamdulillah, kami dari desa Karanglayung membawa  20 peserta dari tim Ngepit," ujarnya.

Lebih Lanjut Hj. Edah Kasmana menjelaskan,  dalam kegiatan Goes yang dikutinya, untuk mendapatkan juara, itu nomer dua, namun  nilai kebersamaan merupakan hal yang pertama dan sangat penting. 

"Apalagi pada momen bangsa, kita harus bersatu," ujarnya.

Disebutkan,  kita perlu  mengetahui bahwa Olah raga sepeda (Goes) saat ini makin populer dikalangan masyarakat. Karena olah raga sepeda banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.  Seperti, tubuh sehat bigar karena aktif bergerak atau aktifitas fisik yang bisa membantu mengurangi resiko penyakit. 

"Oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh warga desa karanglayung  Hayo hidup sehat dengan bersepeda, Karanglayung Cerdas, Karanglayung Sehat, Indramayu Bermartabat, dan Jawa Barat Juara," harapnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.