News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Muscab, Khalimi Sampaikan Uji Tuntas Arah Peradi Indramayu

Jelang Muscab, Khalimi Sampaikan Uji Tuntas Arah Peradi Indramayu

Dr. H. Khalimi, S.H., M.H.CTA


INDRAMAYU - Perhelatan akbar pada ajang Musyawarah  Cabang ke-1 DPC Peradi Indramayu tinggal menghitung hari, beberapa nama kandidat bermunculan, bahkan kini nama Dr. H. Khalimi, S.H., M.H.CTA mulai ramai diperbincangkan para praktisi hukum di Indramayu sebagai kandidat terkuat.

Gelaran Muscab  yang akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2022 nanti, para calon Ketua Peradi Indramayu periode 2022 - 2027 ini, sudah mulai menunjukkan gagasan lewat Visi Misi yang akan diemban dalam membawa organisasi profesi Advokat lima tahun mendatang.

Calon Ketua DPC Peradi Indramayu, Dr. H. Khalimi, S.H., M.H.CTA, mengungkapkan, isu sentral yang mengemuka selama ini  diantaranya  soal belum ada kantor sekretariat yang representatif serta  belum dimenej dengan baik keberadaan Posbakum.

" Dua hal tersebut menjadi prioritas dan saya berusaha keras untuk mewujudkannya", jelas advokat populer di Kota Mangga saat memaparkan visi misi di hadapan para pendukungnya dalam thema "Uji Tuntas Arah DPC Peradi Indramayu 2022-2027" di RM. Terace Indramayu Desa Dukuh, Kamis 18 Agustus.

"Semua misi yang akan disampaikan di perhelatan formal nanti bukan sekadar obsesi belaka untuk meraih dukungan, akan tetapi harus mewujud dalam kenyataan dan sebagai bentuk keseriusan membawa organisasi lima tahun mendatang", tandas Legal Corporate PT Media Pantura Group ini bertekad.

"Jangan main-main terhadap misi. Misi arah Posbakum misalnya, harus professional dikerjakan, tidak boleh ada motif tersembunyi demi kepentingan pribadi sehingga terjadi konflik kepentingan," tandasnya mengingatkan. 

Ia menegaskan, Posbakum merupakan bentuk aktivitas organisasi advokat dalam menjalankan fungsi sosial bagi masyarakat tidak mampu baik secara litigasi dan nonlitigasi. Maka keberadaan Posbakum tersebut harus benar benar dijalankan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Khalimi, Caripan Ashyidiqie, mengatakan, dirinya tanpa  pamrih menyosialisasikan sosok kandidat Ketua DPC Peradi Indramayu Khalimi kepada anggota agar terpilih pada perhelatan Muscab Peradi akhir pekan nanti. 

" Kepribadian Khalimi menjadi daya tarik bagi rekan-rekan advokat. Dia bersih dari isu apapun di Posbakum,  bahkan telah berkontribusi  demi lancarnya kinerja Posbakum", ucapnya. 

Mengenai Kantor Sekretariat  DPC Peradi Indramayu,  Caripan memercayai sangat pada Khalimi sebagai pribadi yang komit akan janjinya untuk mewujudkan impian para advokat yang tergabung dalam DPC Peradi Indramayu.

Seperti diketahui, perhelatan Muscab Peradi bakal diikuti oleh tiga nama bakal calon ketua yang akan bertarung. Sederatan calon yang sudah mendeklarasikan diantaranya Khalimi Gortaf dan Suhendar. (rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.