News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadiskominfo Indramayu dan CEO Kreator Jabar Serahkan Penghargaan untuk PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu atas Program CSR

Kadiskominfo Indramayu dan CEO Kreator Jabar Serahkan Penghargaan untuk PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu atas Program CSR

 

PENYERAHAN. Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Drs. Aan Hendrajana M., M.Si bersama CEO/Direktur Kreator Jabar, Makali Kumar SH, baru-baru ini (2/8/2022) menyerahkan Piagam penghargaan dan Plakat  “Kreator Jabar Award 2022” untuk PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu, yang diterima oleh Okky Kusuma Nugraja, Supervisor Umum dan CSR PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu. //foto:ist//

INDRAMAYUPT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu kembali mendapat apresiasi positif dalam  kiprahnya di program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini giliran kalangan perusahaan pers di Provinsi Jawa Barat, yang memberikan penghargaan kepada PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu, sebagai perusahaaan di Indramayu yang peduli warga sekitar melalui CSR.

Penghargaan dari Media Kreator Jabar pada peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 tersebut, diserahkan oleh Bupati Indramayu melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Indramayu, Drs. Aan Hendrajana M., M.Si bersama CEO/Direktur Kreator Jabar, Makali Kumar SH, baru-baru ini (2/8/2022). Piagam penghargaan dan Plakat  “Kreator Jabar Award 2022” tersebut diterima oleh Okky Kusuma Nugraja, Supervisor Umum dan CSR PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu

“Program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilaksanakan PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu selama ini, dinilai berdampak positif bagi masyarakat sekitar perusahaan.  Dengan program CSR yang rutin dilaksanakan, mampu menjaga keseimbangan dan kesinambungan kinerja dengan lingkungan sekitar dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini, patut kita berikan apresiasi positif,” ujar Makali Kumar, usai menyerahkan penghargaan tersebut.

PENGHARGAAN. CEO/Direktur Kreator Jabar, Makali Kumar SH, baru-baru ini (2/8/2022) menyerahkan Plakat  “Kreator Jabar Award 2022” untuk PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu, yang diterima oleh Okky Kusuma Nugraja, Supervisor Umum dan CSR PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu. //foto: dewa//

 

Penyerahan penghargaan yang bertempat di dusun Salam Dharma, Desa Bugis Tua kecamatan Anjatan-Indramayu itu, diwarnai kegiatan seremonial dan penyerahan santunan. Pejabat Pemerintah kabupaten, Kecamatan hingga desa, banyak hadir di lokasi acara. Bahkan sejumlah pimpinan perusahaan pers, ketua Ormas/LSM, dan tokoh masyarakat di kota mangga, tampak ikut  memadati lokasi.

Makali berharap, dengan adanya penghargaan untuk PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu tersebut, dapat memotivasi perusahaan-perusahaan lainnya di Indramayu, untuk melaksanakan CSR dengan baik dan produktif.  Sehingga, masyarakat Indramayu, yang berada di sekitar perusahaan, dapat menikmati dampak positifnya.

“Pengargaan ini, menjadi bukti, PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu memiliki tanggung jawab sosial perusahaan yang tinggi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,” jelas Makali, yang juga pengurus pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Sementara itu, usai menerima penghargaan, Okky Kusuma Nugraja, Supervisor Umum dan CSR PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu, mengatakan, pihaknya yang mewakili pihak perusahaan, mengucapkan  terimakasih kepada Kreator Jabar yang sudah memberikan apresiasi.

“Kami merasa bangga dan terhormat mendapatkan penghargaan ini. Karena penghargaan ini, kami anggap sebagai apreasiasi positif dari kalangan perusahaan media massa di Jawa Barat terhadap prgram CSR PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu selama ini,” jelasnya.

Okky menuturkan, PT PJB UBJ O&M PLTU Indramayu akan terus merealisasikan CSR sebagai

tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. CSR diharapkan dapat fokus dan berdampak positif,  baik di bidang Pendidikan, Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UMK), dan Lingkungan.

“Di ulang tahun yang ketiga, semoga Kreator Jabar dapat meningkatkaninovasi media di era-digital. Sehingga menjadi media yang suistanable di era industri 4.0,” harap Okky. (dewa)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.