News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kalapas Indramayu Beni Hidayat Raih Penghargaan sebagai Tokoh Pembina Napi Terbaik

Kalapas Indramayu Beni Hidayat Raih Penghargaan sebagai Tokoh Pembina Napi Terbaik

 


CIREBON - Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Indramayu, Beni Hidayat meraih penghargaan dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya Award 2022, Sabtu (27/8/2022).

Dalam sambutannya, Beni Hidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang selalu berperan aktif memberitakan kegiatan positif di Lapas Kelas II B Indramayu.

Sehingga, masyarakat pun bisa lebih mengenal berbagai kegiatan yang dilakukan narapidana di dalam lapas.

"Terima kasih kepada rekan-rekan, seyogyanya kami selalu melakukan pembinaan terbaik untuk para warga binaan," ujar dia di Hotel Apita Cirebon.

Beni Hidayat menyampaikan, berbagai kegiatan mulai dari pembinaan karakter hingga wirausaha menjadi kegiatan rutin yang dilakukan di Lapas Kelas II B Indramayu.

Di antaranya, para warga binaan melakukan kegiatan keagamaan, membuat kerajinan kursi rotan, boneka kayu, dan masih banyak lagi.

Beni Hidayat juga menyampaikan, beradanya para warga binaan di Lapas Kelas II B Indramayu pun sebenarnya merupakan titik awal untuk mereka berubah menjadi lebih baik lagi saat nanti kembali ke tengah masyarakat. (dar/rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.