News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memasuki Tahun Baru Islam Sekaligus Memperingati HUT RI Ke 77, Keluarga Besar UPTD SMPN 1 Patrol Selenggarakan Khitanan Massal

Memasuki Tahun Baru Islam Sekaligus Memperingati HUT RI Ke 77, Keluarga Besar UPTD SMPN 1 Patrol Selenggarakan Khitanan Massal

 


INDRAMAYU - Memasuki tahun baru islam 1 muharam 1444 Hijriyah sekaligus Menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 tepatnya 17 Agustus 2022, Keluarga Besar UPTD SMPN 1 Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat yang dipimpin oleh H. Bakhrudin. S.Pd.,M.Pd sebagai kepala sekolah pada hari Sabtu (13/8/2022)  menyelenggarakan khitanan massal bagi warga di wilayah kecamatan patrol yang memiliki anak yang belum di khitan.

Pada Penyelenggaraan Khitanan massal dalam rangka memasuki tahun baru islam 1444 hijriyah sekaligus menyambut HUT RI Ke 77 di tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar UPTD SMPN 1 seperti, Alumni, komite sekolah, para guru pendidik, Orang tua siswa serta Donatur berjalan Sukses.

H. Bakhrudin. S Pd.,M.Pd kepala Sekolah UPTD SMPN 1 Patrol di ruang kerjannya kepada Kreator Jabar (15/8/2022) mengatakan, penyelenggaraan khitanan massal yang dilaksanakan dalam rangka memasuki tahun baru Islam 1444 hijriyah sekaligus menyambut HUT RI Ke 77.

"Ini kegiatan sosial kami, dan bentuk kepedulian Keluarga Besar SMPN 1 Patrol seperti, Alumni SMPN 1 Patrol,  Komite Sekolah, Orang tua siswa dan para Donatur yang  mendukung penyelenggaraan Khitanan masal yang kami selenggarakan," ujarnya.

H. Bahkrudin menambahkan, pihaknya  berharap dengan disekenggarakannya Khitanan massal ini, kami selaku Pihak Sekolah akan terus hadir ditengah - tegah Masyarakat, Khususnya kepada orang tua siswa, juga akan selalu berupaya memberikan manfaat  kepada masyarakat yaitu, bagi warga atau orang tua siswa yang hendak menghitankan Anaknya.

Ditempat terpisah H. Carita Komite Sekilah SMPN 1 Patrol kepada Kreator Jabar mengatakan,  Penyelenggaraan Sosial khitanan massal yang diselenggarakan oleh keluarga besar UPTD SMPN 1 Patrol  dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 ditahun 2022 yang penyelenggaraannya bertepan dengan tahun tahun baru islam . "Ini merupakan wujud kepedulian sosial yang dilakukan oleh Keluarga besar UPTD SMPN 1 Patrol yang ada, dan kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan ditujukan bagi keluarga yang tidak mampu," terangnya.

Lanjut H. Carita,  semoga penyelenggaraan khitanan massal yang diselenggarakan ini bisa memberikan wawasan kepada peserta didik serta mampu membangun rasa kemanusiaan dan berjiwa sosial apabila berinteraksi di masyarakat. "Kami selaku komite sekolah bersama pihak sekolah akan terus membangun sinergi guna mewujudkan SMPN 1 Patrol menjadi Sekolah terbaik serta menjadi kebanggaan bagi orang tua siswa," harapnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.