News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan HUT RI ke 77 tahun, Owner Wirajuara Caffee House Patrol Gelar Event Catur Tingkat Nasional

Meriahkan HUT RI ke 77 tahun, Owner Wirajuara Caffee House Patrol Gelar Event Catur Tingkat Nasional

 


INDRAMAYU - Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke77 tepatnya 17 Agustus 2022, H. Rizqi Amalia Rosyadi. S.Psi., M.Ikom selaku Owner Wirajuara Caffee House yang berkedudukan di Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat menggandeng Persatuan Catur Indonesia (Percasi)  menggelar Open Turnamen Catur Wurajuara Caffee House Cup 2022.

Pada Open Turnamen Catur Wirajuara Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT.Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang diselenggarakan sabtu (6/8/2022)  diikuti oleh peserta tingkat Nasional, diantaranya Pecatur Nasional yang tergabung dalam wadah Persatuan Catur Indonesia (Percasi).



H. Rizqi Amalia Rosyadi. S. Psi., M.,Ikom selaku Owner Wirajuara Caffee House  juga sosok penggiat masyarakat serta penggerak keorganisasian guna mewujudkan cita - cita bangsa Indonesia lebih baik,.


Saat dihubungi Kreator Jabar mengatakan,  event turnamen Catur tingkat Nasional Wirajuara Caffee House Cup 2022 yang digelar dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke 77 di tahun 2022 ini menggandeng para pengurus Percasi.  "kita gandeng pengurus Percasi, untuk suksesnya event ini," ujarnya.


Lebih lanjut H. Rizqi menjelaskan, even turnamen Catur Wirajuara Cup 2022 yang digelar ini,  diikuti 120 peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Hasil dari Event Catur yang dilaksanakan pada Sabtu (6/8/2022) keluar sebagai juara 1 (satu)  Kasdu Matias Pecatur dari Kabupaten Indramayu, Juara ke 2 (dua) diraih oleh Jajang Pecatur dari Kabupaten Purwakarta, Juara ke 3 (tiga) diraih oleh Zadiat pecatur dari Kabupaten Ciamis dan Juara ke 4 (empat) diraih oleh Aming Pecatur dari Desa Patrol - Indramayu, dimana para juara masing - masing  mendapatkan uang pembinaan senilai Rp. 7. 000.000 + Logam Mulia + Tropi juara dan Piagam penghargaan.


"Alhamdulilah, Penyelenggaraan Event Catur Wirajuara Caffee House Cup 2022 tingkat Nasional yang kami selenggarakan mendapatkan respon positif dari beebagai kalangan," paparnya.


Apresiasi juga diberikan oleh pemimpin pertandingan (Wasit)  Jamaludin. M.N yang merupakan Wasit profesional di tingkat Nasional kepada Kreator Jabar mengatakan, Event Kejuaraan Olah Raga Catur Wirajuara Caffee House Cup 2022 yang dimotori oleh H. Rizqi Amalia Rosyadi yang dilaksanakan menggunakan sistem Swiss, yaitu 7 babak dengan durasi waktu 15 menit serta mengacu pada peraturan Fide Percasi yang berlaku, dan Alhamdulialah, event turnament catur yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses.  Para peserta bermain dengan fair flay,  dan pihaknya  berharap kepada Owner Wirajuara Caffe House, supaya turnamen Catur yang dilaksanakan bisa dijadikan event tahunan.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada H. Rizqi Amalia Rosyadi yang telah menggelar open turnamen catur tingkat Nasional yang diselenggarakan di Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, dengan gelarnya event catur tersebut Owner Wirajuara Caffee Hose sudah memasyarkatkan dan mengolahragakan masyarakat di bidang olah raga catur," harapnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.