News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Pelawangan Kecamatan Bongas bersama BRI Cab. Jatibarang Tanam 450 bibit Pohon Mangga Gedung Gincu

Pemdes Pelawangan Kecamatan Bongas bersama BRI Cab. Jatibarang Tanam 450 bibit Pohon Mangga Gedung Gincu

 


INDRAMAYU -   Hari Kamis (18/8/2022)  Pemerintahan Desa Pelawangan Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Safrudin sebagai Kepala Desa (Kuwu) berasama Camat Bongas Rohaedi dan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan penanaman 450 bibit Mangga Gedung Gincu yang merupakan Program BRI Menanam dengan Desa Pelawangan.

Camat Bongas Rohaedi usai mekakukan penanaman bibit pohon mangga Gedung Gincu kepada Kreator Jabar mengatakan, pihaknya  dari Pemerintah Kecamatan Bongas sangat mengucapkan terima kasih dan mendukung program tanam pohon yang diadakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) karena, kegiatan tersebut sangat positif dilakukan.

Penghijauan perlu dilakukan oleh semua pihak, baik itu Pemerintah, pihak swasta maupun masyarakat yang tujuannya untuk kelangsungan kehidupan dimuka bumi serta keseimbangan udara. "Semoga  penanaman pohon bibit mangga di desa pelawangan dapat bermanfaat serta bisa membantu pertumbuhan perekonomian warga desa pelawangan kedepannya," ujarnya

Juga dikatakan oleh Safrudin yang merupakan kepala Desa atau Kuwu desa pelawangan kepada kreator Jabar,   Desa Pelawangan saat ini menerapkan smart living, yaitu, desa yang menerapkan program penataan lingkungan berbasis masyarakat,

dan saat ini pemerintahan desa pelawangan menerima Sebanyak 450 bibit pohon mangga Gedung Gincu dari Program Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersama Desa Pelawangan.

"450 bibit pohon mangga sudah kami tanam langsung pada hari kamis (18/8/2022) pada pukul 14'00 Wib di area tanam desa pelawangan, dan kami berharap, dengan adanya kerjasama dengan BRI Kanca Jatibarang, mudah - mudahan bisa bermanfaat bagi warga desa dalam melestarikan lingkungan," jelasnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.