News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintahan Desa Arjasari Kecamatan Patrol Raih Penghargaan KPPN Award 2022

Pemerintahan Desa Arjasari Kecamatan Patrol Raih Penghargaan KPPN Award 2022

 


INDRAMAYU - Penghargaan KPPN Award  2022 yang diraih oleh 3 (tiga) Desa di Kabupaten Indramayu diantaranya, Desa Arjasari Kecamatan Patrol sebagai Juara 1. Desa Tamansari Kecamatan Lelea sebagai Juara 2 dan Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener sebagai juara 3.

Prestasi itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi  Pemerintahan Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Jamaludin sebagai Kepala Desa atau Kuwu yang telah Sukses  meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cierebon - Jawa Barat. 

Setelah diraihnya Juara 1 dan menerima Penghargaan KPPN Award 2022 yang diserahkan Langsung oleh Kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah, Jamaludin Kepala Desa (Kuwu) Arjasari jumat (5/8/2022)  di ruang kerjanya kepada Kreator Jabar mengatakan, pihaknya selaku pemerintahan Desa Arjasari Kecamatan Patrol mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. SH., MH.,C.R.A dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu. "Atas nilai kepercayaan  yang diberikan kepada kami, sehingga kami bisa meraih pengghargaan  KPPN Award 2022 sebagai Desa berprestasi dalam pengelolaan keuangan Desa di tahun 2022,  dengan Penghargaan yang kami raih tersebut, kami selaku pemerintahan Desa, akan terus  melaksanakan Administratif Desa yang lebih baik kembali kedepannya," ujarnya.


Sulaeman selaku Kepala Bidang (Kabid)  Pemerintahan Desa (Pemdes) di  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu saat dihubungi Kreator Jabar Kamis (4/8/2022) mengatakan, tiga Desa di Kabupaten Indramayu yang menerima penghargaan KPPN  Award 2022, terlihat sangat merasa bangga.  Karena kesuksesan yang diraihnya tersebut berkat dorongan serta kebijakan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina.


"Alhamdulilah, berkat bimbingan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, penghargaan KPPN Award 2022 bisa diraih, dan merupakan sebuah Anugerah serta Kado untuk DPMD Indramayu  yang selama ini sebagai mentor desa," tambahnya.


Lebih Lanjut Sulaeman mengatakan, pihaknya  akan terus berupaya memberikan dorongan kepada desa - desa yang ada di Kabupaten Indramayu untuk terus meningkatkan kemampuan dalam pengelolahan keuangan Dana Desa (DD) yang sesuai regulasi pusat dan daerah, 


'Sehingga bisa menyelaraskan program, baik program dari pusat juga Program daerah yang bisa mensukseskan  Program unggulan Bupati Hj. Nina Agustina, sekaligus mewujudkan  Indramayu Bermartabat (Bersih. Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat, harapnya.(Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.