News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertama Buat Sejarah, SMSI Jabar Gelar Rakerda Tepat Pada Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Pertama Buat Sejarah, SMSI Jabar Gelar Rakerda Tepat Pada Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

 


BEKASI - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat membuat sejarah menggelar Rapat Kerja Daerah di Hotel AYOLA Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022. Rapat yang dihadiri sebanyak 9 perwakilan pengurus SMSI Kabupaten dan Kota se Jawa Barat digelar di Hotel AYOLA Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

"Ini kali pertama Rakerda SMSI tingkat Provinsi digelar pada hari kemerdekaan Republik Indonesia," kata tuan rumah penyelenggara Rakerda SMSI Jawa Barat, Doni Ardon di Hotel AYOLA Cikarang, Rabu, 17 Agustus 2022. 

Selain mengambil momentum HUT RI, Rakerda SMSI Jawa Barat dibarengi apresiasi terhadap kinerja stakeholder dan putra terbaik Kabupaten Bekasi atas prestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional. 

"Alhamdulillah terlaksana dengan lancar, semua forkopimda, kepala daerah dan para tokoh di Kabupaten Bekasi hadir dalam pembukaan Rakerda di Plaza District 1 Meikarta Lippo Cikarang," terangnya.

Dalam kesempatan sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, H. Hardiyansyah, SH mengatakan bahwa Rakerda SMSI Provinsi Jawa Barat digelar dalam upaya memberikan pembinaan terhadap anggota. 

Selain itu guna menentukan arah arah organisasi agar jelas dan terutama menumbuhkan rasa loyalitas, kekompakan, soliditad dan kebersamaan pada semua anggota. 

Hardiyansyah mengapresiasi semua pihak yang turut membantu terselenggaranya Rakerda tersebut. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama para sponsor seperti Bank BJB, LPS, PT Pos Indonesia, Bank BJB Syariah dan Meikarta Lippo Cikarang," jelasnya.

Hadir dalam Rakerda tersebur Wakil Ketua Umum SMSI Yono Haryanto, ketua dan jajaran pengurus SMSI Jawa Barat  para ketua SMSI Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

"Saya mengapresiasi perhelatan Rakerda SMSI tingkat Provinsi Jawa Barat tepat di hari kemerdekaan," kata Yono. 

Dia berharap, melalui momentum hari kemerdekaan, SMSI dapat lebih berperan dalam mendorong pembangunan di daerah. (dar/rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.