News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semarakan HUT RI Ke 77 tahun 2022 Pemcam dan Pemdes Kecamatan Bongas Selenggarakan Aneka Lomba

Semarakan HUT RI Ke 77 tahun 2022 Pemcam dan Pemdes Kecamatan Bongas Selenggarakan Aneka Lomba

 


INDRAMAYU -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  Ke 77 tepatnya tanggal 17 Agustus 2022, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) dan Pemerintahan Desa (Pemdes)  Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat pada hari selasa (16/8/2022) menyelenggarakan berbagai kegiatan Lomba yang pesertanya dari Lembaga pendidikan yang ada diwilayah Kecamatan Bongas yaitu, SD. SMP dan SMA /sederat serta Ibu - ibu TP - PKK juga Bunda Paud dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke 77 secara resmi dibuka oleh Camat Bongas Rohaedi.

Usai membuka kegiatan  Lomba  HUT RI Ke 77, Rohaedi selaku Camat Bongas diruang kerjanya kepada Kreator Jabar mengatakan, pihaknya bersyukur, momentum tahunan memperingati HUT RI Ke 77 di tahun 2022  baru bisa diselenggarakan kembali.  Karena, selama 2 (dua) tahun semenjak adanya Pandemi Corona Virus Disease ninten (Covid - 19) Rakyat Indinesia tidak bisa merayakannya.

"Kami berharap dengan sudah ada kebebasan bagi warga masyarakat dalam beraktifitas, kita masih terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes).  Serta penyelenggaraan program pembangunan disegala sektor yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten indramayu, khususnya pemerintahan desa bisa berjalan dengan maksimal, sehingga Visi  Indramayu Bermartabat bisa terwujud," ujarnya. 

Dikesempatan yang sama, Safrudin ketua panita HUT RI Ke 77 tahun 2022 yang merupakan Kepala desa atau Kuwu Desa Pelawangan kepada Kreator Jabar menjelaska, Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT RI Ke 77 di tahun 2022, kami menggelar berbagai kegiatan lomba yang pesertanya diikuti oleh Lembaga pendidikan seperti, Siswa Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA) TP - PKK, Bunda PAUD dan juga Warga Kecamatan Bongas.

"Kami berharap momentum dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di tahun yang akan datang bisa diselenggarakan lebih meriah kembali," terangnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.