News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim SAR Bersama Scurity PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu Berhasil Temukan Jasad M. Riski

Tim SAR Bersama Scurity PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu Berhasil Temukan Jasad M. Riski

 


INDRAMAYU -  Jumat tanggal 26 agustus 2022   sekitar  pukul 1. 45 Wib (malam) tepatnya di sebelah barat SP kali lutung kurang lebih satu kilo dari TKP,   jasad  Almarhun Muhamad Riski bin Tasdikin,  korban tenggelem pada tanggal 21 Agustus 2022 di pantai desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat berhasil ditemukan oleh Tim SAR bersama Endi Sukendi dan Moh. Irjabul ula  Scurity PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu.

Usai melalui proses autopsi yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit umum daerah Pantura MA Sentot Jumat (26/8/2022) langsung dimakamkan oleh keluarga di TPU desa Mekarsari hadir, Forkopimcam Patrol seperti, Camat Patrol Nursyad Nurdin, Danramil 1614 Anjatan Kapten Inf. Samsudin. Kapolsek Patrol Kompol. H. Sunardi juga hadir  kepala desa Mekarsari Cato.

Usai Prosesi pemakaman, Camat Patrol Nursyad Nurdin kepada Kreator Jabar mengatakan, Alhmlamdulilah, setalah berbagai upaya pencarian korban yang dilakukan oleh berbagai pihak, seperti, Tim SAR gabungan selama 6 hari dari tanggal 21 Agustus 2022,  tadi malam sekitar pukul 01'45 Wib malam Korban bisa di temukan oleh Tim SAR dan Scurity PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu.

"kami atas nama Forkopimcam Patrol mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pencarian Korban Alm. Muhamad Riski hingga ditemukan," ujarnya.


Dikesempatan yang sama, Cato kepala desa mekarsari kepada Kreator Jabar Mengatakan, kami selaku pemerintahan desa mekarsari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya semaksimal mungkin membantu pencarian Warga desa mekarsari yang hilang tenggelam di pantai desa mekarsari, dan saya pribadi sebagai kepala desa (Kuwu) berpesan kepada Orang tua / Warga desa mekarsari agar bisa menjaga anak - anaknya yang masih belia.

"Kami juga mengucapkan turut berduka cita, semoga orang tua dan keluarga korban diberi ketabahan serta keikhlasan," terangnya.

Disampaikan juga oleh Tasdikin orang tua Alm. Muhamad Riski kepada Kreator Jabar, pihaknya selaku orang tua korban bersama Keluarga sangat mengucapakan terima kasih kepada semua Pihak, Seperti Pemda Indramayu. Forkopimcam Patrol, Tim SAR. PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu dan Pemerintahan Desa Mekarsari yang dipimpin Cato sebagai kuwu yang telah berupaya mencari korban.

"Kami banyak terimakasih kepada semua pihak yang kerja keras selama 6 hari mencari Anak saya di pantai Mekarsari, sehingga anak saya bisa diketemukan.," ucapnya (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.