News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Indramayu Berlangsung Khidmat dengan Inspektur Bupati Nina Agustina

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Indramayu Berlangsung Khidmat dengan Inspektur Bupati Nina Agustina

 

Bupati Nina Agustina saat pidato Inspektur Upacara HUT ke-77 RI

INDRAMAYU – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Indramayu dilangsungkan di halaman Pendopo Indramayu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara


dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Syaefudin, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H, Dandim 0616 Indramayu Letkol Kolonel ARM Andang Rudianto, S.A.P., Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Ajie Prasetya, SH., MH. para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupten Indramayu dan tamu undangan lainnya, Rabu (17/08/2022)

Bupati Indramayu dalam amanatnya menyampaikan, peringatan kemerdekaan Indonesia merupakan sebuah refleksi diri untuk memotivasi dan memperkuat semangat nasionalisme dan tetap mengenang seluruh perjuangan para pahlawan.

“Dengan memperingati kemerdekaan Indonesia diharapkan memperkuat semangat nasionalisme dan tetap mengenang perjuangan para pahlawan,” harapnya.

Bupati Nina juga menambahkan, tema HUT ke-77 RI tahun ini yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” merupakan sebuah kalimat kunci untuk bekerja secara bersama dalam upaya pemulihan berbagai sektor kehidupan pasca pandemi Covid-19. Ini juga sekaligus momentum untuk meningkatkan semangat dalam meningkatkan berbagai hal positif demi kemajuan bersama kemajuan bersama.

“Tema yang diusung pada kemerdekaan tahun ini menjadi acuan untuk kita terus bangkit,” tambahnya.

Dalam upacara peringatan tersebut, dilakukan juga penyerahan remisi kepada tahanan yang dinilai baik selama mengikuti pembinaan di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Indramayu. Selain itu dilakukan juga penyerahan hadiah bagi para pemenang pada kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.