News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BANGUN KOMITMEN PENGABDIAN BANGSA, NUSALAW ADAKAN PKPA BERSAM PAI

BANGUN KOMITMEN PENGABDIAN BANGSA, NUSALAW ADAKAN PKPA BERSAM PAI

 


TANGERANGa - Banyak cara untuk peduli terhadap masyarakat dan kondisi Negeri, selain mentaati peraturan apa yang sudah di tentukan, tentu kita sebagai individu juga diminta terlibat untuk kemajuan bangsa dengan cara tersendiri.

Gagasan muncul dari kalangan para akademisi dan pengurus keluarga besar Nusa Law Group dengan mengandeng Organisasi Advokat Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI), giat giat kebaikan terus ditanamkan kepada anggota untuk bisa aktif bersinergi membangun kemajuan bangsa dimulai dari diri sendiri.

Niat yang baik itu tercetuslah agenda Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Serempak di Indonesia, dalam rangka memberikan edukasi dan kepedulian terhadap bangsa.

Dalam konferensi persnya presiden Nusa Law Group Mengatakan : " Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas diri untuk dapat bersinergi memberikan pengabdian kepada masyarakat, terlepas dari segala kepentingan. " Ucap Alfahrizal.

Wujud komitmen itu di wujudkan dengan memberikan edukasi pendidikan dan pelatihan pemahaman hukum untuk membantu masyarakat yang mencari keadilan.

Alfahrizal, SH Dalam penutupnya mengatakan : " Kami semua stakeholder dalam kegiatan ini, selaku kaum terpelajar memiliki kewajiban untuk bersama memberikan sedikit ilmu dan memberikan asas manfaat bagi sesama. Sebagai upaya kami mewujudkan cita cita peduli terhadap bangsa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada para pengurus organisasi perkumpulan Advocaten Indonesia. Semoga kerjasama ini dapat memberikan asas manfaat positif bagi kita semua dan masyarakat umum " tutup Alfahrizal. (rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.