News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bertepatan Ultah ke-73 SBY, Ketua DPC Nico Antonio ST Pimpin Rapat Konsolidasi PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Indramayu

Bertepatan Ultah ke-73 SBY, Ketua DPC Nico Antonio ST Pimpin Rapat Konsolidasi PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU - Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), digelar rapat konsolidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Indramayu, Juma (9/9/2022). Rapat konsolidasi PAC se-kota mangga tersebut, dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, H Nico Antonio ST bersama dewan pembinanya.

Bertempat di kantor DPC Partai Demokrat,  rapat konsolidasi berlangsung dinamis, dan para peserta tampak antusias mengikutinya. "Rapat konsolidasi PAC Partai Demokrat se-Indramayu kali ini, cukup istimewa. Karena bertepatan dengan Ultahnya, Pak SBY. Kita ucapkan selamat Ultah pak SBY. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan keberkahan. Selain itu, momentum ultah pak SBY kita jadi spirit untuk kemajuan partai Demokrat, khususnya di Indramayu," ujar Nico bersemangat.

Nico, yang kini masih duduk di DPRD Indramayu, optimis partai Demorat di Kabupaten Indramayu, akan mengalami kemajuan yang pesat. Terutama menghadapi Pemilu 2024. Pasalnya, secara nasional maupun di daerah, dukungan publik terhadap partai Demokrat semakin meningkat. Kemudian mesin politik, baik dari pengurus, kader maupun simpatisan partai Demokrat, terus bergerak meraih simpatik  masyarakat.

"Perkembangan partai Demokrat menghadapi Pemilu 2024, semakin baik dan kami optimis kembali meraih kejayaan atau kemenangan di Pemilu. Karena Partai Demokrat secara nasional pernah menjadi pemenang Pemilu di Indonesia, saat Ketua Dewan Pembina SBY jadi Presiden. Ultah ke 73 pak SBY ini, kita jadikan momentum kembali raih kemenangan," tegas Nico yang disambut tepuk tangan para peserta rapat.


Dalam rapat konsolidasi yang dihadiri juga sejumlah pengurus harian DPC Partai Demokrat kabupaten Indramayu, termasuk Dewan Pembinanya, Aris Sholihin,  diwarnai diskusi dan aspirasi dari sejumlah ketua PAC yang hadir. Mereka menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dari mulai sekarang untuk menyongsong Pemilu 2024, baik dengan konsolidasi partai hingga kepengurusan di tingkat desa, maupun melaksanakan berbagai program kerja partai yang simpatik di tengah masyarakat. 

Sehingga saat pesta demokrasi digelar nanti, termasuk Pemilihan Anggota Legislatif (Anggota DPRD),  setiap dapil di Indramayu, akan mengantarkan wakilnya dari partai Demokrat. Dari enam daerah pemilihan (Dapil) di Indramayu, ditargetkan semua dapil ada Calegnya yang terpilih. Kemudian, untuk Pilpres, partai Demokrat akan berjuang memenangkan Capres yang diusungnya nanti. (Darsono)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.