News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Rusyad Nurdin Bersama Ka.UPTD Perikanan Lakukan Kunjungan Ke. PT. IYP

Camat Rusyad Nurdin Bersama Ka.UPTD Perikanan Lakukan Kunjungan Ke. PT. IYP

 


INDRAMAYU - Bukti nyata kepedulian terhadap kondisi pertumbuhan ekonomi pasca Pandemi Covid - 19, Camat Patrol Rusyad Nurdin bersama kepala UPTD. Perikanan Hendra didampingi Kepala Desa Patrol Lor H. Sulaeman Nur Kabir, Kamis (1/9/2022) melakukan kunjungan ke PT. Indonusa Yudha Perwita (IYP) yang berkedudukan di Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Usai giat kunjungan ke PT. IYP, Camat Patrol Rusyad Nurdin saat dihubungi Kreator Jabar menjelaskan, kunjungan yang dilakukan oleh kami ke PT. IYP adalah dalam rangka penggalian potensi kewilayahan dibidang perekonomian warga paaca pandemi Covid - 19 pada sektor perikanan seperti yang sering disampaikan oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. SH.,MH.,C.R.A. 


Lanjut Rusyad Nurdin,  pihaknya selaku Pemerintah Kecamatan Patrol sangat memberikan apresiasi kepada pihak mangament PT. Indonusa Yudha Perwita yang bergerak di bidang tambak udang yang telah mampu mempekerjakan masyarakat setempat hingga 75 %, serta sangat peduli terhadap warga sekitar dengan kegiatan sosial, seperti,  kegiatan santunan terhadap Anak yatim dan lainya.

"Kami juga berharap kegiatan kunjungan yang dilakukan kedepannya ada sebuah program edukasi kepada warga kecamatan Patrol tentang tata cara berusaha di bidang perikanan, sehingga dengan adanya program pada sektor perikanan, dan kita juga perlu adanya sebuah kerja nyata yang bisa memulihkan kondisi ekonomi warga kecamatan Patrol pasca Pandemi Covid - 19," jelasnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.