News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DINSOS INDRAMAYU ADAKAN PELATIHAN TATA RIAS KECANTIKAN KEPADA 14 KADER PKK DARI 8 DESA

DINSOS INDRAMAYU ADAKAN PELATIHAN TATA RIAS KECANTIKAN KEPADA 14 KADER PKK DARI 8 DESA

 


INDRAMAYU - Komitmen Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH, MH C.R.A Da'i Bachtiar dalam memperdayaka perempuan melalui program unggulan Perempuan Berdikari (Peri), nyata dilaksakan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indramayu mengadakan pelatihan tata rias kecantikan kepada 14 kader PKK dari delapan desa di Wilayah Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

Pelatihan tata rias yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Arahan dan dibuka Camat Arahan, Sulardi SP pada tanggal 22 Agustus 2022. Adapun sebagai pemberi materi dalam pelatihan itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinsos, Nety Rosnetty, Ina Sanafi dan tim husus yang membidangi hal kegiatan tersebut.

Camat Arahan Sulardi SP berharap para peserta dapat memanfaatkan pelatihan teknik tata cara rias dan cara pemakaian make up yang benar dan baik. "Saya berharap, para peserta dapat memanfaatkan momentum pelatihan ini dengan baik serts sunggu - sungguh," pintanya.

Sementara Kepala Dinsos Kabupaten Indramayu, Hj Sri Wulaningsih melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinsos, Nety Rosnetty menyampaikan, kegiatan pelatihan ini selaras dengan program Bupati Indramayu Hj Nina Agustina S.H, M.H, C.R.A yakni program Peri.

Dengan harapan, para peserta 

pelatihan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya hasil pelatihan ini. Sehingga tujuan program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina tercapai secara maksimal menuju perempuan Indramayu Bermartabat serta mampu berwirausaha, 

terampil, berdaya, dan pada akhirnya dapat meningkatkan kemampuan potensi sumber kesejahteraan keluarga.

Pelatihan tata rias kecantikan ini sangat bagus, agar para peserta memiliki keterampilan soal tata rias kecantikan yang baik dan benar. Ilmu yang didapat dari pelatihan ini bisa berguna untuk diri sendiri maupun untuk orang lain

"Ia berharap, para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat selama pelatihan," tutupnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.