News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Nico Antonio ST Akan Hadiri Rapimnas Bersama Ribuan Pimpinan DPC dan DPD Partai Demokrat se-Indonesia, untuk Tegaskan Sikap Partai Bersama AHY Merespon Situasi Bangsa

H Nico Antonio ST Akan Hadiri Rapimnas Bersama Ribuan Pimpinan DPC dan DPD Partai Demokrat se-Indonesia, untuk Tegaskan Sikap Partai Bersama AHY Merespon Situasi Bangsa

 


INDRAMAYU – Ketua DPC Partai Demokrat  Kabupaten Indramayu,  H Nico Antonio ST bersama jajaranya,  akan menghadiri  Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) bersama ribuan Pimpinan DPC dan DPD Partai Demokrat se-Indonesia. Rapimnas Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 September 2022  di Jakarta tersebut, akan menegaskan sikap partai bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam merespon situasi bangsa belakangan ini.

Saya H. Nico Antonio, ST selaku Ketua DPC Partai Demokrat  Kabupaten Indramayu, bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota pada 15 September 2022. Kami akan menghadiri Rapimnas Partai Demokrat,” ujar H Nico kepada Kreator Jabar, rabu (14/9/2022)

Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari deawasa ini. Mohon doa masyarakat Indonesia, agar niat baik ini bisa berlangsung lancar,” harap Nico.

Selain itu, tambah Nico, dirinya yang juga bagian dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, akan membawa sejumlah aspirasi arus bawah untuk disampaikan dalam forum Rapimnas Partai Demorkat pada  Kamis (15/9/2022).

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto, bahwa DPD PD Jabar memiliki aspirasi utama yang hendak disampaikan dalam Rapimnas, yakni  mengusulkan agar  Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Selain kami menegaskan sikap partai demorat bersama Ketum AHY menyikapi kondisi bangsa saat ini, Kami juga akan menyampaikan aspirasi seluruh kader Jawa Barat meminta agar Mas AHY mengikuti kontestasi Pilpres 2024," jelas Nico, yang juga duduk sebagai anggota DPRD Indramayu. (dar/rls)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.