News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah, Pemcam Bongas Bersama DPMD Indramayu Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga Desa

Jumat Berkah, Pemcam Bongas Bersama DPMD Indramayu Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga Desa

 


INDRAMAYU - Dalam rangka meningkatkan rasa syukur dan empati, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Bongas bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat  Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu,  pada hari Jumat (16/9/2022) melakukan giat Jumat Berkah dengan membagikan Nasi Bungkus kepada warga yang beraktifitas di Sekitar wilayah Desa Bongas.

Usai kegiatan Berbagi, Camat Bongas Rohaedi kepada Kreator Jabar mengatakan,  kegiatan Berbagi Nasi Bungkus kepada Warga di wilayah kecamatan Bongas merupakan kegiatan ajakan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina,  sebagai pengingat serta juga bentuk kepedulian dan kepekaan Sosial kepada sesama sekaligus sebagai upaya dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat.

"Kegiatan Jumat Berkah adalah kegiatan rutin akhir pekan yang  dilaksanakan oleh Pemcam Bongas dan 8 (delapan) Pemerintahan Desa yang ada di wilayah kecamatan Bongas," ujarnya.

Juga di sampaikan oleh Tarmin yang kebetulan mendapat Nasi bungkus Jumat Berkah dari Camat Rohaedi, saya selaku masyarakat Kecamatan Bongas sangat merespon baik dengan kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bongas.

"Kegiatan berbagi, berupa berbagi Nasi Bungkus ini  juga sebagi amal sedekah. setiap umat muslim dianjurkan untuk berbagi pada orang lain yang membutuhkan, " jelas Tarmin kepada awak media Kreator Jabar. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.