News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Bugis Johan Wahyudi Ajak Warga Berdonasi Darah Demi Misi Kemanusiaan

Kades Bugis Johan Wahyudi Ajak Warga Berdonasi Darah Demi Misi Kemanusiaan

 


INDRAMAYU - Tidak hanya dalam penyelenggeraan Pelayanan publik atau program pembangunan desa yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu diibawah  kepemimpinan Johan Wahyudi. S.Pd sebagai Kepala Desa (Kuwu). Namun upaya lain  seperti menumbuhkan jiwa sosial demi misi kemanusian kepada warga agar mendonasikan darah ke PMI Indramayu terus dilakukan oleh pemerintahan desa Bugis.

Johan Wahyudi. S.Pd di kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu di Kantor Desa Bugis kepada Kreator Jabar (7/9'2022) mengatakan, dalam rangka membantu pemerintah guna pemenuhan kebutuhan darah, kami pemerintahan desa Bugis bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Indramayu membuat agenda rutin tiap 3 (tiga) bulan sekali di kantor Desa melaksanakan donor darah.

"Kami terus mengajak warga desa Bugis untuk berdonasi darah (Donor) demi menumbuhkan jiwa sosial terhadap misi kemanusiaan atau ikut menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan darah," ujarnya.

Kuwu Johan sendiri sudah 4  kali mendonorkan darah ke PMI.  "Karena saya mengerti,  mendonorkan darah sangat baik buat kesehatan saya. Kemudian donor darah juga bisa menurunkan resiko penyakit," jelasnya (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.