News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua TP-PKK Desa Karanglayung Hj. Edah Kasmana Kunjungi Bayi Penderita Atresia Ani

Ketua TP-PKK Desa Karanglayung Hj. Edah Kasmana Kunjungi Bayi Penderita Atresia Ani


INDRAMAYU -  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Hj. Edah Kasmana. Amd bersama Perangkat Desa Karanglayung Senin (12/9/2022) mengunjungi bayi Penderita Atresia Ani atau alami kelainan tidak memiliki lubang anus.

Kunjungan ke bayi penderita Atresia Ani  bernama Ade Naila. Dia adalah anak dari Mujtahidin dan Nurwati, warga dusun bogeg Rt. 006 Rw 001 Desa Karangkayung. Dalam kunjungan itu, Ketua TP PKK  Hj Edah  memberikan motivasi kepada Keluarga bayi.

Ketua TP-PKK Desa Karanglayung Hj. Edah Kasmana. Amd yang merupakan istri dari Kepala Desa (Kuwu) Karanglayung saat dihubungi Kretator Jabar Senin (12/9/2022) mengatakan, pihaknya dari TP-PKK juga Pemerintahan desa Karanglayung,  turut prihatin dan merasakan kesedihan, atas apa yang dialami oleh keluarga Mujtahidin dan Nurwati.

"Kami semua turut prihatin, atas apa yang dialami bayi Ade Naila, dan kami berharap semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan Ade Naila segera mendapatkan jalan keliar untuk kesembuhannya," ujarnya.

Hj. Edah Kasmana meminta serta berharap kepada Pemerintah daerah atau  Dinas terkait untuk bisa membantu agar Ade Naila mendapatkan pengobatan lebih intensif.(Dewa)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.