News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laksanakan Program Rutin Jum'at Berkah, Pemdes Karanglayung Sambangi Warga Jompo dan Warga Sedang Sakit

Laksanakan Program Rutin Jum'at Berkah, Pemdes Karanglayung Sambangi Warga Jompo dan Warga Sedang Sakit

 


INDRAMAYU -Tidak hanya dalam menjalankan roda pemerintahan desa saja yang dilakukan oleh H. Kasmana. SH selaku kepala desa atau kuwu Desa Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Upaya bersilaturahmi / berkunjung kepada Warga Jompo dan Warga yang sedang sakit menjadi program serta agenda rutin tiap hari Jumat berupa Jum'at Berkah oleh Pemerintahan Desa Karanglayung.

Dari pantauan awak media Kreator Jabar Jumat  (9/9/2022) H. Kasmana bersama Perangkat desa berkunjung / bersilaturahmi ke sejumlah warga desa karanglayung yang sedang sakit juga warga jompo.

Disela sela Kunjungan Jum'at Berkah yang merupakan kegiatan rutin pemerintahan desa karanglayung H. Kasmana. SH kepada Kreator Jabar (9/9/2022) mengatakan, Jum'at Berkah adalah kegiatan rutin yang menjadi agenda Pemerintahan desa Karanglayung yang  dipimpinnya.

"Kami sadar, selain kami harus menjalankan roda pemerintahan desa, kami juga harus membangun kepedulian kepada warga desa kami yang membutuhkan perhatian. Seperti warga yang sedang sakit juga warga jompo dengan tidak memandang status, dan kami juga akan selalu hadir ditengah - tengah warga bila ada informasi dari Rt, Rw berkaitan dengan warga," ujarnya.

Semoga dengan  kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan itu, sebagai bentuk rasa tanggungjawab kepada warga desa.

Keluarga Dartem (90), usai menerima kunjungan H. Kasmana kepada Kreator Jabar mengatakan, dirinya selaku keluarga sangat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan desa karanglayung, khususnya kepada H.Kasmana yang selalu senantiasa peduli serta perhatian kepada keluarganya.

"Semoga apa yang dilakukan oleh beliau mendapatkan pahala dari Allah Swt, serta berharap semoga program Jum'at Berkah terus dilaksanakan, karena Program tersebut merupakan program yang sangat baik yaitu, sebagai bentuk silaturahmi langsung dengan Warga, " harapnya. (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.