News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Demokrat Indramayu Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022, dan Ketua DPC Nico Antonio ST Serahkan Piala untuk Team Sukaperna sebagai Juara Pertama

Partai Demokrat Indramayu Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022, dan Ketua DPC Nico Antonio ST Serahkan Piala untuk Team Sukaperna sebagai Juara Pertama

 

PIALA. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu H Nico Antonio ST saat menyerahkan piala kepada juara turnamen bola voly AHY Cup 2022 Antar Club Se-Kabupaten Indramayu, minggu (18/9/2022) di Sport Center-Indramayu. //foto:darsono//


INDRAMAYU - DPC Partai Demokrat  Kabupaten Indramayu gelar Turnamen Bola Voli Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup dari tanggal 17 sampai 18 September 2022 di Lapangan bola voly Sport Center Indramayu.

Turnamen bola voli yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat Ke-XXI tersebut, diikuti 16 Club terbaik di kabupaten Indramayu, dengan piala dan hadiah yang cukup besar.

Setelah dilaksanakan pertandingan selama dua hari berturut-turut dengan disaksikan banyak  penonton dari beragai pelosok kota  mangga, akhirnya juara 1 diraih team bola volley Sukaperna kecamatan Tukdana. Kemudian,  juara 2 dimenangkan oleh team bola volley Hantu kecamatan Cikedung, dan juara 3 di menangkan oleh team bola volley Putra Makondo kecamatan Pasekan. 

"Para juara akan bertanding dengan team bola volley Lavani yaitu team bola volley kesayangan SBY, " ujar H.Nico Antonio,ST ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu usai menyerahkan piala dan hadiah kepada para juara, minggu sore (18/9/2022).

H Nico Antonio yang juga anggota DPRD Indramayu ini, mengatakan bahwa turnamen bola voli tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke-21 tahun.

Sebagai partai yang memiliki komitmen kuat, untuk terus berdiri bersama masyarakat, Partai Demokrat terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, termasuk dalam bidang olahraga. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang telah memberikan support untuk suksesnya kegiatan ini,” jelas Nico yang selama ini terlihat bersemangat melaksanakan aneka program partai.

Sementara itu, banyak pihak yang mengapresiasi turnamen bola voli AHY Cup yang digelar DPC Parta Demokrat Kabupaten Indramayu. “Kita sama-sama tahu bahwa bola voli merupakan olahraga populer, olah raga rakyat di Kabupaten Indramayu. Kami senang adanya turnamen bola voly ini,” ujar Abdul Gani.

Mengingat turnamen tersebut digelar dalam rangka hari jadi Partai Demokrat,  Abdul Gani mengucapkan selamat milad XXI Partai Demokrat, semoga Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY dapat melahirkan kader-kader terbaik, termasuk di Indramayu. (darsono)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.