News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Karanglayung Sambut Tim Penilai LKD dari Kabupaten Indramayu

Pemdes Karanglayung Sambut Tim Penilai LKD dari Kabupaten Indramayu

 


INDRAMAYU - Setelah keluar menjadi juara 1 (satu) pada Lomba Kebersihan Desa (LKD) tingkat Kecamatan Sukra, Pemerintahan Desa Karanglayung yang dipimpin oleh H. Kasmana.SH sebagai kepala desa (Kuwu),

pada Kamis (22/9/2022) menyambut Tim Penilai Lomba Kebersihan Desa (LKD) dari Dinas Lingkungan Hidup (DKL) Kabupaten Indramayu.

Usai giat Penilaian LKD ke beberapa titik seperti, Kantor Pemerintahan Desa, Infrastruktur Jalan Desa,  Saluran irigasi desa dan Lungkungan pendidikan (Sekolah) yang dilakukan oleh TLKD hadir  Forkopimcam dan unsur perangkat desa.

 Disela - sela kegiatan LKD, H. Kasmana kepada Kreator Jabar menjelaskan,  majunya Pemerintahan desa Karanglayung pada Lomba Kebersihan Desa yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Indramayu  mewakili 8 Desa di kecamatan sukra merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada desanya.


 "Setelah Desa kami menjadi juara pada LKD tingkat Kecamatan Sukra, dan kami merasa optimis, di Lomba Kebersihan Desa tingkat Kabupaten Indramayu, bisa meraih juara," ujarnya. (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.