News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus SMSI dan Ketua DPRD Indramayu Syaefudin SH Bertemu, Jalin Kerjasama dan Bahas Isu Stategis Daerah

Pengurus SMSI dan Ketua DPRD Indramayu Syaefudin SH Bertemu, Jalin Kerjasama dan Bahas Isu Stategis Daerah

BERPOSE BERSAMA. Ketua SMSI Indramayu Ihsan Mahfudz, Sekertaris Achmad Suharya, SE., Bendahara Eko Junanto, SH., Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Buldani, SH., dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin, SH usai beraudensi, baru-baru ini. //foto:ist//


INDRAMAYU – Ketua DPRD Kabupaten Indramayu menerima kunjungan para pemilik perusahaan media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Indramayu, silaturrahmi dan audiensi bertempat di ruangan Ketua DPRD Kabupaten Indramayu. Jum’at (26/08/2022).

Kehadiran pengurus SMSI Perwakilan Indramayu itu dipimpin langsung Ketua SMSI Indramayu Ihsan Mahfudz, Sekertaris Achmad Suharya, SE., Bendahara Eko Junanto, SH., Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Buldani, SH., dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin, SH.

Kedatangan para Owner Perusahaan Media Online itu guna membahas terkait tentang kegiatan publikasi dan dokumentasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu serta perkembangan isu isu terkini, sekaligus mengenalkan kepada Ketua DPRD bahwa di Indramayu, jika telah ada organisasi Perusahaan Pers, yang anggotanya adalah para pemilik Perusahaan Media yang tergabung dalam Organisasi SMSI.

“Organisasi SMSI merupakan konstituen Dewan Pers, di Indramayu sudah ada 8 Perusahaan Pers yang telah bergabung, kedepan kita masih ada sekitar 5 perusahaan yang akan bergabung,” kata Ketua SMSI Perwakilan Indramayu, Ihsan Mahfudz.

Kedatangan pengurus SMSI Indramayu, disambut hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu. Bahkan dari hasil ramah tamah tersebut Ketua DPRD Indramayu merasa bangga, bahwa di Indramayu telah lahir para pengusaha atau owner media online yang domisilinya di wilayah kabupaten Indramayu.

“Mudah-mudahan kedepan SMSI Perwakilan Indramayu bisa bersinergi dengan Wakil Rakyat yaitu anggota DPRD Kabupaten Indramayu dalam memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD H. Syaefudin, SH, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa pentingnya menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan insan pers. Sebagai wujud sinergitas antara wakil rakyat  dengan Insan Pers. Tentunya, kehadiran dari para Owner Perusahaan Media di DPRD Kabupaten Indramayu, merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan jajaran.

Ia berharap, sinegritas antara DPRD  dengan SMSI Perwakilan Indramayu dapat memberikan informasi-informasi yang positif dari kegiatan wakil rakyat kepada masyarakat. Pungkas H. Syaefudin. (rls/adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.