News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wardah Cup Pertama di 2022 Sukses Digelar, dan Akan Menjadi Event Sepak Bola Tahunan

Wardah Cup Pertama di 2022 Sukses Digelar, dan Akan Menjadi Event Sepak Bola Tahunan

 


INDRAMAYU -  Laga Final turnamen Sepak bola Wardah Cup 1 tahun 2022 yang berlangsung pada Minggu (25/9/2022)  di lapangan sepak bola Ahmad Yani Desa Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, berjalan Sukses diselenggarakan

Pada Laga final antara Kesebelasan Dua Saudara Fc dari desa Situraja berhasil mengalahkan kesebelasan Persepas  dari Desa Haurgeulis dengan Scor 4 - 1  melalui drama adu pinalti, dan tim Dua Saudara Fc berhasil merebut juara 1 pada Turnamen Wardah Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Sosok Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar)

Wardah  yang menyaksikan jalannya laga final dan sekaligus menyerahkan tropi juara serta uang pembinaan  kepada para juara kepada Awak media Kreator Jabar  mengatakan,  dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuksekan penyelenggaraan Turnamen sepak bola Wardah Cup 1 yang dilaksanakan,  hingga berjalan sukses dan lancar  tanpa ekses, dan insya Allah,  penyelenggaraan turnamen sepak bola ini  akan dijadikan agenda tahunan.

"Kami juga mengucapkan selamat buat para Kesebelasan sepak bola yang sudah menjadi juara di turanemen yang kami selenggarakan, serta berharap kepada tim sepak bola yang belum bisa mendapatkan kesempatan menjadi juara, agar untuk terus semangat berlatih," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ayub selaku ketua penyelanggara Turnamen Sepak Bola Wardah Cup 1 tahun 2022 menjelaskan,  Penyelenggaraan Turnamen ini dilaksanakan selama 1 bulan dengan menggunakan sistem gugur, dan Alhamdulialah  Turnamen sepak bola berjalan aman. Lancar dan kondusif, karena misi Turnamen ini bertujuan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat serta menggali potensi  pesepakbola yang memiliki bakat di bidang olah raga sepak bola yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu, Khususnya di wilayah Kecamatan Haurgeulis dan Kecamatan Gantar.

"Kami selaku panitia penyelenggara Turnaen Sepak bola Wardah Cup 1, untuk juara pertama mendapat uang pembinaan senilai Rp. 10 juta  dan Tropy,, juara kedua mendaptkan uang pembinaan senilai Rp. 6 juta dan Tropy, ketiga mendapatkan uang Pembinaan senilai Rp. 3 juta dan Tropy, dan Juara Keempat mendapatkan uang pembinaan senilai Rp. 1 juta dan Tropy," jelasnya. (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.