News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anjatan Awards 2022 Bentuk Apresiasi Camat Rory Firmansyah kepada Insan dan Lembaga Berprestasi Dalam Mewujudkan Anjatan Bersinar

Anjatan Awards 2022 Bentuk Apresiasi Camat Rory Firmansyah kepada Insan dan Lembaga Berprestasi Dalam Mewujudkan Anjatan Bersinar

 


INDRAMAYU - Bentuk apresiasi Pemerintah Kecamatan (Pemcam)  Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Camat Rory Rory Firmansyah. S.STP., M.Si memberikan penghargaan Anjatan Awards 2022 kepada Insan dan Lembaga berprestasi yang telah memberikan kontribusi dalam mewujudkan nama baik Kecamatan Anjatan semakin Bersinar.

Pada malam puncak acara penganugrahaan Penghargaan Anjatan Awards 2022  yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Anjatan Rabu (28/12/2022) dimeriahkan oleh penyanyi dangdut bintang pantura Siti Aliyah dari Desa Bugistua dan Pagelaran tari topeng Sabda Budaya dari Desa Bugis hadir, Danramil 1614/Anjatan. Kapolsek Anjatan. Kepala Desa (Kuwu) Se-Kecamatan Anjatan. Tokoh Masyarakat. Tokoh Agama dan seluruh unsur yang ada di wilayah Kecamatan Anjatan.

Usai Acara Penganugrahan Anjatan Awards 2022, Camat Rory Firmansyah, S. STP., M.Si kepada Kreator Jabar  mengatakan, Penganugrahan Penghargaan Anjatan Awards 2022 yang diberikan kepada Insan dan Lembaga Kemasyarakatan yang ada di wilayah kecamatan Anjatan.

"Ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus motivasi,  karena para insan dan lembaga dinilai telah memberikan kontribusi untuk nama baik wilayah kecamatan Anjatan ditengah - tengah masyarakat sekaligus membantu dalam mewujudkan Anjatan Bersinar yang selaras dengan Visi dan Misi Indramayu Bermartabat" ujarnya.

Lebih lanjut Camat Rory Firmansyah, penganugrahan penghargaan Anjatan Awards 2022 yang pertama kali di tahun 2022 ini diberikan kepada 33 Insan dan Lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Anjatan yang telah menjadi juara pada Lomba tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten Indramayu dengan beberapa Kategeri, diantaranya, Kategori  Keagaaman 17 penerima penghargaan  Kategori Kepemudaan 2 penerima penghargaan, kategori  Pemerintahan Desa 8 penerima penghargaan, Kategori Pendidikan 2 penerima penghargaan dan  Kategori Seni dan Budaya 4 penerima penghargaan.

"Kami berharap kepada penerima penghargaan Anjatan Awards 2022, agar tetap semangat dan  bisa mempertahan prestasinya kedepannya, karena Anjatan Awards yang diselenggarakan ini akan menjadi moment tahunan," tuturnya. (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.