News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Bongas Rohaedi Dampingi Pasutri Ikuti Program Sidang Itsbat Nikah Terpadu 2022 di Unwir

Camat Bongas Rohaedi Dampingi Pasutri Ikuti Program Sidang Itsbat Nikah Terpadu 2022 di Unwir

 


INDRAMAYU - Camat Bongas, Rohaedi. S.Sos pada hari Jumat (2/12/2022) mendampingi 8 pasangan Suami Istri (Pasutri) dari wilayah Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat yang mengikuti Program Sidang Itsbat Terpadu tahun 2022,  di Gedung Convention Hall Nyi Endang Dharma Ayu Universitas Wiralodra Indramayu.

Usai mendampingi para Pasutri yang mengikuti Sidang Itsbat nikah Terpadu Camat Rohaedi. S.Sos kepada Kreator Jabar (3/12/2022) mengatakan,  Program Sidang Itsbat Nikah terpadu tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Indramayu yang berkolaborasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Pengadilalan Agama (PA) dan Kementrian Agama (Kemenag) Indramayu. "Ini merupakan terobosan Program Bupati Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.C.R.A dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat," ujarnya.

Lebih lanjut Rohaedi menjelaskan,  Program Sidang Itsbat Nikah Terpadu tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Indramayu di bawah kepemimpinan Hj. Nina Agustina.S.H.,M.H.,C.R.A  tersebut, ditujukan untuk Masyarakat Indramayu (Pasutri) yang sebelumnya telah melakukan pernikahan namun belum memiliki buku akta nikah agar, para Pasutri memiliki buku akta nikah yang sah dan diakui oleh Pemerintah.

"Alhamdulilah 8  Pasangan Suami istri dari 8 Desa di wilayah Kecamatan Bongas yang kami dampingi mengikuti Sidang Itsbat Nikah terpadu, setelah mengikuti Sidang Itsbat Nikah, langsung mendapatkan buku Akta Nikah," jelasnya. (A.Satori-Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.