News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Sehat Luwak White Koffie-Kreator Jabar di Indramayu Diikuti Ribuan Peserta

Jalan Sehat Luwak White Koffie-Kreator Jabar di Indramayu Diikuti Ribuan Peserta

 


Kepala SDN 1 Cangkingan, Tarno Susiato, S.Pd  Raih Hadiah Umroh,  dan  Warga Juntikebon  Kastolani Raih Sepeda Motor

INDRAMAYU – Jalan sehat hasil kerja bareng Media Cetak/Media Online Kreator Jabar  dan Luwak White Koffie berlangsung cukup semarak Minggu pagi (27/11/2022). Ribuan orang ikut ambil bagian pada even bertajuk “Jalan Sehat Indramayu Bermartabat” tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Tua-muda, laki-laki dan perempuan, pejabat hingga masyarakat umum tumplek blek di lokasi acara yang dipusatkan di area Sport Center Indramayu. Sejumlah tamu kehormatan pun hadir. Mereka antara lain Bupati Indramayu yang diwakil Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Dra.Trinani Rochaeningsih, Kapolres yang diwakili Kapolsek Kota Indramayu, AKP Suhendi, Perwakilan dari Dandim 0616 Indramayu, Mulyadi mewakili Ketua Panitia Hari Jadi Indramayu ke 495, dan pengacara handal Indramayu, Toni RM, SH. MH.

Acara diawali denga senam massal, dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas oleh CEO/Direktur Media Kreator Jabar Group, Makali Kumar SH  bersama Head Marketing PT Java Prima Abadi Area Jawa Barat, pemilik brand Luwak White Koffie, Dadan Hermawan. Ribuan peserta tertib mengikuti rute jalan sehat dari mulai Sport Center - Jl Olahraga - Jl Gatot Subroto-Jl Sudirman-Jl DI Panjaitan dan finis kembali ke Sport Center.

“Jalan sehat yang dilaksanakan Kreator Jabar bersama Luwak White Koffie ini, bertemakan jalan sehat Indramayu Bermartabat. Kami ikut berpartisipasi memperingati dan merayakan Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-495, dengan jalan sehat ini. Supaya masyarakat Indramayu terus meningkatkan kesehatan, demi menunjang terwujudnya Indramayu bermartabat,” ujar Makali Kumar SH, saat memberikan sambutannya didampingi Pemred Abdul Gani, Sm.Hk


 Sementara itu,Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Dra.Trinani Rochaeningsih mewakli Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Media Kreator Jabar dan Luwak White Koffie yang telah melaksanakan kegiatan jalan sehat.

”Mudah-mudahan kegiatan ini bisa semakin meningkatkan semangat masyarakat Indramayu dalam hidup sehat, dan terus bersama-sama pemkab dalam mewujudkan Indramayu bermartabat,” jelasnya.

Peserta jalan sehat Indramayu Bermartabat yang beruntung, berupa pemenang doorprize utama (Umroh), sempat tak bisa berkata-kata dan meneteskan airmata.  Setelah nomor undiannya disebutkan, spontan dia berlari menuju panggung. Adalah Tarno Susianto, Kepala Sekolah UPTD SDN 1 Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Saat pengundian hadiah utama, panitia meminta anak kecil berusia 8 tahunan bernama ananda Najzah disuruh naik panggung untuk mengambil satu (1) kupon pemenang utama doorprize Umroh ketanah Suci Mekah.  

Setelah diambil dan disebutkan, ternyata kupon tesebut miliki Tarno Susianto. Selain itu, hadiah Sepeda Motor didapat oleh Kastolani asal Desa Juntikebon, pegawai honorer di kantor KWKBP Kecamatan Juntinyuat. Pemenang selanjutnya doorprize Sepeda Gunung diraih oleh Nandar bekerja sebagai Security (keluarga guru) asal Kecamatan Pasekan dan disusul doorprize TV 32in didapat oleh Guru asal Kecamatan Cikedung, serta banyak lagi doorprize menarik lainnya seperti Kipas angin, Magicom dan sebagainya.

Even jalan sehat kali ini juga didukung  Perumdam / PDAM “Tirta Darma Ayu”, dan lainnya.

Head Marketing PT Java Prima Abadi Area Jawa Barat, pemilik brand Luwak White Koffie Dadan Hermawan mengaku puas melihat animo peserta yang mengikuti senam massal dan jalan sehat. Menurut Dadan, Luwak White Koffie sudah sering bekerjasama dengan banyak instansi menggelar kegiatan jalan sehat.

Kesekian kali-nya,  kami menjadi sponsor utama event  jalan sehat di Indramayu ini. Kami berterimakasih kepada semua pihak, acara ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Dadan kepada awak media.

Menurut Dadan, fun walk menjadi salahsatu ajang promosi dan meningkatkan brand awareness masyakat terhadap Luwak White Koffie. Dia mengaku, selama ini pemasaran di wilayah Indramayu dan sekitarnya sudah cukup baik. Dengan event ini, diharapkan bisa mendongkrak sales kopi putih pertama di Indonesia itu, khususnya di kota mangga. (darsono)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.