News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Umum PAI Dr.Sultan Junaidi Ucapkan Duka Mendalam Atas Korban Bom Bunuh Diri, dan Teroris Dinilai Perbuatan Biadab

Ketua Umum PAI Dr.Sultan Junaidi Ucapkan Duka Mendalam Atas Korban Bom Bunuh Diri, dan Teroris Dinilai Perbuatan Biadab

 


JAKARTA -  Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Advocaten Indonesia, Dr.Sultan Junaidi, S.Sy.,M.H., P.hD Sosok pimpinan bersahaja ini dengan tegas mengatakan bahwa kedamaian di atas dunia adalah satu wujud konstitusional utama kita terdapat dalam pembukaan Undang Undang Dasar 1945.

"Saya beserta seluruh jajaran kepengurusan Perkumpulan Advocaten Indonesia, mengucapkan duka yang mendalam terhadap peristiwa kejadian Rabu  pagi hari ini, tanggal 7 Desember 2022 di Bandung,," ujar Ketum PAI Sultan Junaidi.

Orang nomor satu di Perkumpulan Advocaten Indonesia  ini berpesan, agar seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para anggota perkumpulan Advocaten Indonesia, bisa mengadvokasi masyarakat.

"Islam adalah agama yang mengajarkan kedamaian,  Hablum Minnaulah Wahablum Minnannash," jelasnya dalam konferensi pers kemarin.

"Saya bersama dengan adinda Alfahrizal SH, Ketua Perkumpulan Advocaten Indonesia Provinsi Banten, dan seluruh stakeholder kepengurusan baik pimpinan pusat dan daerah mengecam tindakan biadab teroris ini. Kami mendukung upaya kepolisian republik Indonesia, untuk dapat menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian di bumi Pertiwi ini.saya juga meminta aparat kepolisian agar menumpas para teroris sampai ke akar akar nya. Tidak ada ruang buat teroris hidup di Indonesia.Kita ingin Indonesia damai tanpa ada pertumpahan darah maupun nyawa," tegasnya.

Pihaknya juga berharap agar kejadian ini tidak di politisir oleh oknum tertentu untuk membuat masyarakat gaduh ataupun panik. (rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.