News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mewakili Provinsi Jawa Barat, Pada Ajang PORSADIN Tingkat Nasional Ke V 2022, Santri Bumi Wiralodra Kabupaten Indramayu Raih 4 Juara

Mewakili Provinsi Jawa Barat, Pada Ajang PORSADIN Tingkat Nasional Ke V 2022, Santri Bumi Wiralodra Kabupaten Indramayu Raih 4 Juara

 


INDRAMAYU - Empat Santri yang jadi  Kontingen dari Bumi Wiralodra Indramayu yang mewakili Provinsi Jawa Barat pada Ajang  Pekan Olahraga dan Seni Antar Madrasah Diniyah (PORSADIN) tingkat Nasional ke V 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung-Jabar pada 1-4 Desember 2022, berhasil meraih 4 Juara.

Dengan keberhasilan para Santri pada Ajang PORSADIN tingkat Nasional ke V tahun 2022, Aspuri  S.Ag., M.Pd Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah (FKDT) Kabupaten Indramayu Kepada Kreator Jabar (6/12/2022) mengatakan, para Santri / Kontingen dari Kabupaten Indramayu yang mewakili Provinsi Jawa Barat pada ajang PORSADIN Ke V tahun 2022 yang meraih Juara  yaitu, pada Cabang Olahraga Tilawah Putra, Ichdal Umam meraih Juara 2 (dua).  Cabor Tilawah Putri, Ghina Salsabilah merahi juara 1 (satu). Cabor Kaligrafi Putri, Sadiyah meraih juara 3 (tiga) dan pad Cabor Catur cepat Putri, Bunga meraih Juara harapan 3.

"Alhamdulillah, keempat santri asal Indramayu itu meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah," ujarnya.

Lebih Lanjut Aspuri mengatakan, Prestasi (Juara) yang diraih oleh para Santri /Kontingen dari Bumi Wiralodra yang mewakili Provinsi Jawa Barat pada Ajang PORSADIN tingkat Nasional menjadi sebuah catatan sejarah yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Indramayu, Khususnya bagi Pemerintah Kabupaten Indramayu.

"Karena Keberhasilan atau kesuksesan yang diraih oleh para Santri tersebut merupakan perjuangan yang sungguh - sungguh dilakukan oleh para pendamping, baik itu Offical. Orang tua Santri juga semua pihak.

" Aspuri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Hj. Nina Agustina. S.H.,M.H.,C.R.A juga Asisten Daerah (Asda) Bagian Pemerintah dan Kesejateraan Rakyat yang telah memberikan Support kepada para Kafilah Indramayu yang mewakili Provinsi Jawa Barat.

Juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kementrian Agama (Kemenag) Indramayu yang telah memberikan dorongan untuk semangat kepada para Santri dalam bertanding. 

"Dengan Prestasi yang diraih oleh para Santri Bumi Wiralodra Indramayu yang dipersembahkan untuk Pemda Indramayu,  serta berharap, melalui kegiatan Olahraga dan Seni juga bidang Keagamaan di Indramayu bisa mendukung serta mewujudkan Visi Indramayu Bersih.Religius.Maju. Adil, Makmur dan Hebat atau disingkat BERMARTABAT. Sesuai dengan harapan Bupati Hj. Nina Agustina," harapnya  (A.Satori - Dewa/Asp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.