News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Korban Gempa Bumi di Cianjur, Kades dan Pamong Desa Anjatan Galang Donasi

Peduli Korban Gempa Bumi di Cianjur, Kades dan Pamong Desa Anjatan Galang Donasi

 


INDRAMAYU-Gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat  pada Senin (21/11/2022) yang menelan ratusan korban jiwa dan kerugian materil, menjadi perhatian serius banyak pihak.  Kepala Desa (Kuwu) bersama Perangkat Desa Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu pada Kamis (1/12/2022) mengadakan penggalangan Donasi untuk membantu Warga korban Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur.

Di sela - sela penggalangan Donasi yang dilakukan di jalan Patrol - Haurgelis, depan kantor Pemerintahan Desa Anjatan , Tarli kepala Desa atau Kuwu Anjatan  kepada Kreator Jabar mengatakan, penggalangan donasi yang dilakukan,  dilaksanakan selama beberapa hari di wilayah sekitar.

 "Sasaran utama, donasi adalah warga desa kami (Anjatan). Target  hasil penggalangan dana ini,  untuk membantu korban gempa di Cianjur. Insya Allah bisa dapatkan donasi  berkisaran Rp. 30.000.000.  Nanti akan kami salurkan langsung dalam bentuk uang tunai dan kebutuhan warga disana yang belum tersedia," ujarnya.

Lebih lanjut Tarli menjelaskan, penggalangan donasi yang dilakukan oleh pemerintahaan desa Anjatan merupakan bentuk kepedulian serta rasa prihatin kepada nasib Saudara - saudara kita di Kabupaten Cianjur yang sedang terkena musibah. 

"Mudah - mudahan kegiatan penggalangan donasi yang kami selenggarakan ini hasilnya bisa sedikit membantu mereka, dan juga kami berharap dengan upaya ini, kedepannya, kita bisa membangun jiwa sosial serta kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," harapnya. (Warlan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.