News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Keberkahan di Akhir Tahun, Kilang Pertamina Balongan Santuni 500 Anak Yatim

Raih Keberkahan di Akhir Tahun, Kilang Pertamina Balongan Santuni 500 Anak Yatim

 


INDRAMAYU -  Di penghujung tahun 2022, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan menggelar Muhasabah dengan doa bersama dan  memberikan santunan kepada 500 anak yatim di Indramayu, khususnya yang tinggal berada di sekitar area Kilang RU VI dan Perumahan Pertamina Bumi Patra.

Secara Simbolis, santunan di berikan oleh GM RU VI beserta Tim Manajemen kepada 10 anak yatim di Masjid Sabilul Muttaqien Bumi Patra, Jum'at (30/12).

General Manager PT KPI RU VI Balongan Diandoro Arifian mengatakan, Muhasabah yang digelar melalui Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina RU VI Balongan ini merupakan  evaluasi dan instropeksi diri pekerja dan keluarga di lingkungan RU VI  selama tahun 2022.

Dikatakan Diandoro, Kelancaran operasional Kilang Balongan bukan hanya bersumber dari pekerja saja, namun juga butuh dukungan doa dari semua kalangan termasuk anak-anak yatim.



"Semoga melalui Muhasabah ini Kilang Pertamina Balongan senantiasa aman lancar dan pekerjanya diberikan kesehatan dan keselamatan",  Harap Diandoro. 

Sementara itu, Area Manager Communication, Relation and CSR PT KPI RU VI Balongan Imam Rismanto mengungkapkan, santunan terhadap anak yatim ini merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang disalurkan melalui Badan Dakwah Islam (BDI) dan Baituzzakah Pertamina (Bazma) KPI RU VI Balongan 

Disampaikan Imam, Pertamina berkomitmen untuk tetap menjalankan operasional kilang dengan tetap senantiasa menyalurkan kewajiban berbagi kepada lingkungan sekitar.

"Semoga santunan ini bisa memberikan keceriaan kepada anak yatim yang menerima", kata Imam.

Diterangkan Imam, kegiatan santunan ini adalah agenda rutin di setiap penghujung tahun, namun demikian, kegiatan berbagi juga selalu diupayakan  untuk dilakukan di berbagai kesempatan lain, seperti ketika Ramadan, Hari Ulang Tahun perusahaan lain lainnya, tutupnya. (Abdul Gani)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.