News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Rory Firmansyah Secara Resmi Membuka Open Turnamen Bola Voli Putri Khanzza Cup ke-6 Tahun 2023

Camat Rory Firmansyah Secara Resmi Membuka Open Turnamen Bola Voli Putri Khanzza Cup ke-6 Tahun 2023

INDRAMAYU - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Khanzza yang  Ke-6 tahun, anak dari H.Satori Warga Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu di tahun 2023, H. Satori memeriahkanya dengan menyelenggarakan Open Turnamen Bola Voli Putri Khanzza Cup dengan memperebutkan Hadiah Pembinaan Uang Tunai senilai Rp. 30.000.000.

Turnamen Bola Voli Putri Khanzza Cup 2023 yang diselenggarakan diikuti 16 tim Bola Voli berasal dari wilayah Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan Sabtu (7/1/2023) di lapangan Bola Voli Desa Salamdarma Resmi dibuka Camat Anjatan Rory Firmansya, S.STP., M.Si.

Camat Rory Firmansyah usai menbuka jalannya pertandingan Perdana Bola Voli Putri Khanza ke 6 kepada Kreator Jabar mengatakan, pihaknya sangat memberikan Apresiasi kepada Penyelenggaraan Turnamen Bola Voli dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 6 Putri Khanzza Cup,  karena tujuan digelarnya turnamen Bola Voli ini untuk menumbuhkan minat masyarakat Kabupaten Indramayu, Khususnya masyarakat Kecamatan Anjatan terhadap cabang olahraga  Bola Voli sekaligus menjaring bibit atlet bola Voli di wilayah Kecamatan Anjatan, Turnamen Bola Voli juga bisa dijadikan sarana media atau aktifitas positif dalam meraih prestasi, khususnya bagi para generasi muda.

"Kami berpesan kepada suluruh tim Bola Voli agar bermain secara fair dan menjungjung tinggi sportifitas," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kartono yang akrab disapa Dono, selaku Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Putri Khanzza Cup ke 6 di tahun 2023 kepada Kreator Jabar menjelaskan,  Turnamen Bola Voli Putri Khanzza ke 6 adalah Event dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT)  ke 6 tahun usia Anaknya H. Satori yang diberi nama Khanzza." Tuturnya.

"Pada Turnamen Bola Voli Putri Khanzza Cup 2023 yang diselenggarakan diikuti 16 tim Bola Voli yang berasal dari wilayah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang akan memperebutkan hadiah uang pembinaan senilai Rp. 30.000.000 + Tropy dan Piagam. Untuk Juara Satu senilai Rp. 16.000.000. Juara Kedua Rp. 8.000.000. Juara ke tiga Rp. 4.000.000 dan Juara Keempat Rp.2.000.000,"terangnya.(Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.