News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Mangunjaya Nurhakim Hibahkan Tanah Untuk TPU, Disambut Baik oleh Warga

Kades Mangunjaya Nurhakim Hibahkan Tanah Untuk TPU, Disambut Baik oleh Warga


INDRAMAYU - Nurhakim, AS Kepala Desa (Kuwu)  Mangunjaya Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Menghibahkan tanah miliknya seluas 1. 450 meter  (110 Bata) kepada Warga Desa Mangunjaya untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Tanah Hibah bagi Warga yang di peruntukan sebagai Tempat Pemakaman Umum  tersebut terletak di blok Mangunsari RT. 3 RW 1 yang saat ini sedang dilakukan Pengurugan dengan Gotong Royong Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Karangtaruna yang Biaya Pengurugannya Kades / Kuwu harus sobek saku Pribadi.

Dengan adanya tanah hibah yang diperuntukan  TPU baru disambut baik dan kegembiraan oleh warga Desa. 

Rastim (57) Warga Blok Mangunsari Rt. 3 Rw  1 kepada Kreator Jabar (10/1/2023) mengatakan, saya pribadi sangat mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa (Kuwu) Nurhakim yang sudah menghibahkan tanahnya untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU) bagi warga Desa Mangunjaya.

"Disamping itu, Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Desa Mangunjaya kondisinya sudah sangat penuh, dan setiap ada Warga Meninggal Dunia sangat sulit untuk mencari tempat yang kosong untuk memakamkan warga yang meninggal, kalau orang yang mampu, mereka bisa membeli untuk makam keluarga, tapi kalau yang meninggal warga tidak mampu, saya juga ikut prihatin Pa," ucapnya.

Ditambahkan oleh Rastiman, pihak warga gembira dengan bukti nyata kepedulian kades tersebut."Alhamdulilah, dengan adanya TPU baru tanah hibah dari Kepala Desa Mangunjaya Bapak Nurhakim saya sangat mengucapkan terima kasih sekali," imbuhnya (Dewa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.